Home / Nasional / SDK ST Arnoldus Penfui Terima Bantuan Renovasi Kelas Dari Menteri BUMN

SDK ST Arnoldus Penfui Terima Bantuan Renovasi Kelas Dari Menteri BUMN

70 Kali dibaca
IMG-20180815-WA0005

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Menteri BUMN Rini Soemarno menyambangi SDK. ST Arnoldus Penfui Kota Kupang, Selasa (14/08/2018). Kedatangan Menteri BUMM bersama rombongan guna menyerahkan bantuan renovasi ruang kelas pada sekolah tersebut.

Usai menyerahkan bantuan berupa renovasi ruang kelas, kepada awak media Menteri Rini Soemarno mengatakan bahwa akan ada banyak lagi tambahan dana untuk pembangunan ruangan tambahan pada sekolah SDK ST. Arnoldus Penfui Kota Kupang.

“Bantuan ini masih akan berkelanjutan, yang mana bangunan yang baru di mulai pengerjaannya adalah merupakan bangunan yang pertama yang nantinya bangunan yang lama akan di bongkar dan di tambah dengan bangunan yang baru dengan bantuan BUMN,” kata Rini

Bantuan yang diberikan, kata Rini, bukan hanya bangunan saja yg di tambah melainkan juga diadakan pengadaan tambahan 60 set kursi dan meja.

“Dengan bantuan tambahan kursi dan meja baru, akan lebih membuat ruangan kelas SDK. ST Arnoldus Penfui Kota Kupang semakin sempurna,” tutur Rini

Terlepas dari bantuan berupa renovasi ruang kelas maupun pengadaan meja dan kursi, Rini mengharapkan agar dengan bantuan ini, dapat mendukung proses belajar siswa dalam meraih cita-cita di hari-hari yang akan datang.

“Tentu bentuk dukungan ini tidak terlepas dari peran guru, orang tua dan warga sekitaran sekolah sehingga suatu kelak, anak- anak murid bisa menjadi seseorang yang berhasil dan berguna bagi bangsa dan Negara terlebih khusus keluarga dan masyarakat,” ungkap Rini

Dirinya berharap agar relasi antara pemerintah dan masyarakat tetap solid dalam mendukung anak-anak, baik secara pendidikan maupun proses pengembangan Karakter.

“Semoga kami dapat terus berbagi dengan masyarakat NTT dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” tandas Rini.

Acara hari ini juga tidak terlepas dari dukungan BUMN, BNI NTT, SDK ST. Arnoldus Penfui beserta seluruh staf, dan seluruh warga masyarakat penfui.

Fitri Hindon, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini