Home / Daerah / Segudang Pengalaman, Jeriko Ajak Masyarakat TTS Pilih Benny-Benny

Segudang Pengalaman, Jeriko Ajak Masyarakat TTS Pilih Benny-Benny

64 Kali dibaca
IMG-20180210-WA0035

Bagikan Halaman ini

Soe, penanusantara.com, – Ketua DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur (NTT) Jefri Riwu Kore mengajak masyarakat Timor Tengah Selatan (TTS) untuk memilih Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NT, Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni dengan tegline Harmoni.

Hal itu diungkapkan Jeriko saat Deklarasi paket Harmoni di GOR Nekmese, Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Sabtu (10/02/2018).

Menurut Walikota Kupang ini, pasangan Benny K. Harman dan Benny A. Litelnoni adalah putra terbaik NTT, latar belakang Benny K. Harman sebagai politisi nasional, yakni DPR RI 3 periode tidak dapat diragukan lagi, ditambah lagi dengan pengalaman cawagub Benny Litelnoni yang notabene birokrat tulen, dengan pengalamam 5 tahun sebagai wakil gubernur NTT.

“Pasangan ini adalah putra terbaik NTT, pak Benny adalah politisi nasional, segudang pengalaman ada dalam dirinya, begitu juga dengan pak Benny Litelnoni adalah birokrat tulen, putra terbaik TTS yang telah direstui rakyat TTS mendampingi pak Benny, pak Benny Litelnoni adalah wakil gubernur yang sangat sukses mendampingi bapak Frans Lebu Raya sebagai Gubernur NTT, oleh sebab itu jangan ragu memilih paket ini, jangan ragu menjatuhkan pilihan pada putra terbaik TTS” ujar Jeriko.

Diakui Jeriko, sosok BKH adalah pribadi yang tenang dalam berpikir dan santun dalam bertindak, NTT membutuhkan pribadi yang tenang, karena NTT adalah rumah persaudaraan, kedamaian bagi rakyatnya oleh sebab itu Demokrat mempersembahkan kader terbaiknya bagi NTT.

Dekalrasi Paket Harmoni mengusung spirit Kebhinekaan itu mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat TTS, sekitar 5.000 simpatisan yang berasal dari 3 swapraja di TTS memadati GOR Nekmese, hadir dalam kesempatan itu, pimpinan partai koalisi (Demokrat, PKPI, PKS), anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten dari masing-masing partai pengusung. (*/Pito)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini