Semakin Disenangi Masyarakat, Jefri Dan Herman Berpeluang Menanag di Pilkada Kota

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Elektabilitas Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man atau dengan tegline FirmanMu semakin tinggi.  pasalnya, pasangan calon yang diusung partai Demokrat, PAN, Gerindra, PPP, PKS dan PBB tersebut kini semakin disenangi masyarakat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan bahwa untuk sementara Jefri dan Herman hampir unggul disemua kecamatan. Sehingga banyak yang menilai peluang Jefri dan Herman untuk terpilih menjadi walikota dan wakil walikota kupang untuk periode 2017-2022 terbuka lebar.

Read More

banner 300250

Disampaiakan Ketua Tim Koalisi Felixs Dando, Berdasarkan data internal, saat ini menunjukan elektabilitas paket FirmanMu semakin tren dengan kenaikan yang sangat singnifikan dan sampai saat ini melewati pasangan calon walikota dengan tegline Sahabat (Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus).

Dikatakan Dando yang juga merupakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN kota kupang, itu semua karena didukung oleh kerja tim baik partai koalisi, relawan dan tim lainnya.

“Kerja tim sangat luar biasa, partai koalisi, relawan bekerja keras dilapangan untuk memenangkan paket FirmanMu,” kata Dando saat ditemui media ini, Sabtu,(14/01) di rumah aspirasi Jeriko.

Dijelaskan Dando, Dengan waktu yang tersisa 1 bulan lebih ini, pihaknya yakin Paket FirmanMu memenangkan pertarungan pada 15 februari 2017 mendatang, oleh itu pihaknya tetap dan terus memaksimalkan lagi tim yang sedang berada di lapangan dalam bekerja.

Selain kerja tim, Masyarakat kota juga sudah paham dan mengerti soal polemik Program Indonesia Pintar (PIP) di kota kupang, bahwa PIP benar-benar diperjuangkan oleh Jefri Riwu Kore yang saat ini menjabat sebagai anggota komisi X DPR RI selama 2 periode.

“Masyarakat sudah paham bahwa Jefri benar-benar perjuangan PIP untuk anak-anak kota kupang, mereka juga mengerti bahwa itu semua biaya APBN dari pemerintah pusat, Jefri tidak pernah mengaku kalau itu uangnya tetapi itu uang Negara yang diperuntukan bagi anak-anak di wilayah NTT,” tutur Dando

Selain itu pula, Jefri selalu mendengar dan menampung aspirasi masyarakat soal masalah air bersih di kota kupang, tekad Paket FirmanMu untuk memenuhui kebutuhan air bersih di kota kupang itu akan terjawab setelah masyarakat memberikan kepercayaan kepada paket FirmanMu memimpin kota kupang. Komunikasi selalu terbangun bersama Bupati Kupang Ayub Titu Eki.

“Jefri dan Pak Ayub sering ketemu bicara soal air bersih di kota kupang, Pak Bupati dan pak Jefri sudah mempunyai komitmen sendiri untuk menyelesaikan masalah air di kota kupang. itu semua masyarakat sudah mengetahui semua sehingga masyarakat memberikan kepercayaan kepada Jefri dan Herman karena niat intinya ingin mengatasi masalah air,” jelas Dando.

Sementara itu Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro kepada media ini mengatakan, Niatan Jefri Riwu Kore untuk membangun dan merubah kota kupang sangat besar, hal itu terlihat dari sosok Jefri yang berani meninggalkan sebuah jabatan besar di Negeri ini hanya untuk merubah kota kupang.

“Sudah jelas, Jefri tinggalkan jabatan sebagai anggota komisi X DPR RI hanya untuk membangun kota kupang. Niatan tulus Jefri ini yang akan membuka mata masyarakat kota kupang untuk memilih Jefri nantinya,” jelas Awang.

Menurut Awang, Niatan utama Jefri pada bidang pendidikan, Jefri yang pernah menduduki jabatan pada komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan. Persoalan pendidikan di kota kupang memang perlu diutamakan karena masa depan kota ini ada pada mereka anak-anak yang saat ini sedang bangku sekolah, selain itu infstruktur dan lainnya.

Dengan demikian maka tidak bisa dipungkiri bahwa masyarakat kota kupang benar-benar menyayangi Jefri dan Herman dan mereka pun mengiginkan Jefri dan Herman memimpin kota ini.

Selain itu, Diungkapkan Awang, Sosok Herman Man yang mengerti dan paham betul soal birokrasi di lingkup pemerintahan kota maka akan bersinergi bersama Jefri untuk melakukan perubahan.

“Kami tidak asal mendukung tetapi kami yakin Jefri dan Herman menang nantinya,” tegas Awang

Awang pun menegaskan saat memberikan sambutan pada acara peduli kasih FirmanMu, Paket FirmanMu pantas memimpin kota kupang pada periode 2017-2022 mendatang. Itu semua karena kedua figur tersebut benar-benar jujur dalam membangun kota kupang.

“FirmanMU lebih pantas untuk pimpin kota kupang dari karekter kedua pemimpin ini benar-benar jujur untuk rakyat,” Kata Awang

Awang menjelaskan, kota kupang memang membutuhkan perubahan dan yang mampu merubah kota kupang menjadi lebih baik hanya paket firmanMU. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *