Home / Pariwisata / Semalam di Adonara, Ahmad Yohan Minta AMA Kupang Pertahankan Kreatifitas

Semalam di Adonara, Ahmad Yohan Minta AMA Kupang Pertahankan Kreatifitas

245 Kali dibaca
Screenshot_2018-12-16-09-01-07-61

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Organisasi Angkatan Muda Adonara (AMA) Kupang memasuki usia yang ke-18 pada 16 Desember 2018.

Pada perayaan HUT AMA ke 18. AMA Kupang juga menggelar Pentas Seni Budaya yang berlangsung di Taman Budaya Gerson Poyk Sabtu (15/12/18)malam.

Pentas seni yang diselenggaran sebagai ajang mengenalkan Adonara sekaligus
menggalang dana untuk membangun Sekretariat AMA Kupang.

Kegiata yang mengusung tema Sehari di Adonara dihadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ahmad Yohan.

Ahmad Yohan, Putra asal Flores Timur Nusa Tenggara Timur saat ditemui media ini dan diminta tanggapanya mengungkapkan bahwa kegiatan Semalam di Adonara yang digagas oleh AMA Kupang sangat luar biasa.

“Sangat luar biasa kegiatan semalam di adonara, walaupun kita berada di kupang tapi terasa seperti Adonara,” ungkap Yohan yang juga Ketua Barisan Muda Pengerak Amanat Nasional ini.

Disampaikan Yohan, Pentas seni yang digelar membawa dirinya kembali ke Adonara. dengan memiliki potensi yang besar.

Yohan berharap dengan memiliki anak muda AMA di kupang ini agar terus mengembangkan kreasinya, kreatifitasnya dan karya-karya yang besar bukan untuk Adonara tetapi untuk NTT dan Negeri yang dicintai ini.

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 18 buat AMA Kupang

“Semoga makin jaya, makin hebat dan makin kuat di masa yang akan datang,” ucapnya

Usai mengikuti perayaan puncak HUT ke 18 AMA Kupang, Ayo sapaan akrab Ahmad Yohan bersama para undanganlainnya menari tarian Dolo-dolo sebagai penutup dari serangkaian kegiatan yang berlangsung.

Diketahui, Pada perheletan Pemilihan Legislatif (Pileg)tahun 2019 mendatang. Ayo kini bertarung kembali merubut kursi DPR RI. Melalui Daerah Pemilihan NTT satu dengan nomor urut satu asal Partai Amanat Nasional Ayo memohon doa dan dukungan masyarakat di Dapil 1.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini