Home / Polkam / Sembuh dari Covid-19, Cabub Ngada Kristo Loko Sudah Diperbolehkan Pulang, Awang : PAN Bersyukur dan Gembira

Sembuh dari Covid-19, Cabub Ngada Kristo Loko Sudah Diperbolehkan Pulang, Awang : PAN Bersyukur dan Gembira

228 Kali dibaca
inbound1689330989669908455

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Ngada Kristoforus Loko yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan Hasil Swab Tes di RSUD.W.Z Johanes Kupang beberapa waktu, kini dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Kesembuhan Kristoforus Loko Berdasarkan hasil pemeriksaan loboratorium terhadap spesimen yang diterima oleh Laboratorium Bio Molekuler Instalasi Patalogi Klinik RSUD W.Z. Johanes Kupang.

Kristo sapaan karibya kepada media ini melalui sambungan telepon pada, Rabu (17/09/2020) malam menyebut bahwa dirinya sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Ade, Kae sudah sembuh, Terima kasih banyak ade atas dukungan semua,” ujar Loko

Selain itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Ngada itu mengaku, keadaannya tampak sehat dan sudah diperbolehkan pulang dan tetap melakukan karantina mandiri.

Meski demikian Kristo Loko mengaku tetap iklas dan jiwa besar menerima kondisi ini.

Setelah ini menurut Kristo, Ia akan kembali mengikuti semua tahapan pilkada, ia tetap mengaharapkan dukungan dan doa semua kalangan agar proses tahapan selanjutnya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kristoforus Loko merupakan bakal calon Bupati Ngada yang berpasangan dengan Emanuel Dopo. Keduanya mengikuti tahapan proses Pilkada Ngada 2020 setelah diusung oleh PAN dan Hanura.

Paket Credo

Paket Credo

Terpisah, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, mewakili seluruh DPD PAN se- NTT tetap memberikan dukungan moril sekaligus bersyukur atas kesembuhan Kristoforus Loko dari Covid-19.

“PAN sangat bergembira dan sangat bersyukur atas kesembuhan adik Kristoforus Loko dari Covid-19, dari awal PAN selalu mendoakan Kristoforus Loko tetap sembuh,” ujar Awang melalui pesan whatsapp, Rabu. (17/09/2020) malam.

Disampikan Pria Kelulusan SMA Katolik Giovanni Kupang ini, PAN menyanpaikan terima kasih kepada seluruh tim media Rumah Sakit yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada Kristoforus Loko selama masa karantina di RS. Wirasakti Kupang.

“Kami segenap keluarga PAN, DPW, DPD di seluruh wilayah NTT sampaikan terima kasih kepada segenap tim medis yang telah memberikan pelayanan terbaik hingga Kristoforus Loko kini sudah sembuh,” ucap Awang

Kepada seluruh Pengurus DPD PAN di Ngada, Relawan dan simpatisan paket yang dikenal dengan tegline Credo, Awang meminta untuk terus melanjutkan kerja, kerja politik demi memenangkan Kristo Loko dan Emanuel Dopo.

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini