Setiap Hari Ada Kecelakaan, Warga Fatukoa Minta Perhatian Pemerintah

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Kondisi jalan yang berada di RT 01 RW 01 kelurahan Fatukoa kecamatan Maulafa sudah sangat memprihatinkan. Pasalnya, dengan kondisi jalan yang rusak parah hampir setiap hari terjadi kecelakaan bruntun yang di alami oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pantauan Media ini, sabtu (14/01) di ruas jalan tersebut terjadi kecelakaan beruntun yang dialami Mobil dum truk pengangkut makanan Ayam Dengan Nomor polisi DH 9784 AF.

Read More

banner 300250

Mobil yang di kemudikan oleh Maksi tidak dapat menaiki tanjakan jalan tersebut karena kondisi jalan yang sudah sangat memprihatinkan, akibat nya mobil tersebut terbalik dan hampir mengenai salah satu pengendara Motor.

Maksi Pengemudi Dum truk saat di wawancarai mengatakan, Dirinya tidak bisa mengendalikan mobil tersebut karena tanjakan yang sangat tinggi dan juga kondisi jalan yang rusak, sehingga dirinya tidak bisa mengendalikan.

“Saya tidak bisa mengendalikan mobil karena tanjakannya sangat tinggi juga kondisi jalan rusak parah, sehingga terjadi kecelakaan ini,” kata Maksi.

Sementara itu Arta yang adalah Salah satu warga setempat saat ditemui media ini mengatakan, Jalan ini sangat berbahaya, jadi di minta pada kendaraan roda dua dan roda empat untuk berhati-hati.

“Kami minta perhatian khusus dari pemerintah Kota kupang untuk bisa memperhatikan jalan tersebut, karena hampir setiap hari terjadi kecelakaan di jalan ini,” tutur Arta.

“Jalan ini juga merupakan jalan strategis karena menghubungkan antar RW juga berbagai macam aktifitas masyarakat yang melewati jalan tersebut,” lanjut Arta

Hal senada juga di sampaikan oleh warga lain yang mengatakan jalan tersebut merupakan hasil swadaya dari masyarakat di tahun 2010 dan sekarang jalan sudah sangat memprihatinkan.

“kami minta pada pemerintah kota kupang bisa memperhatikan jalan ini, jangan sampai terjadi korban jiwa, karena memang hampir setiap hari terjadi kecelakaan bruntun di jalan ini,” tegas warga lainnya

Pemerintah Kota kupang dan para pemangku kepentingan yang ada harus melihat kondisi ini, agar bisa mencegah kecelakaan yang bisa terjadi kapan saja di jalan tersebut. (Yapi Manuleus)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *