Siap Daftar di Demokrat, Agustino Masteriano : Saya Taat Keputusan Partai

  • Whatsapp
Yuston Karwayu saat mengambil formulir di DPC Demokrat Kabupaten Sikka
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Setelah mendaftarkan sebagai bakal calon Wakil Bupati Sikka di Partai PDIP dan PAN Sikka, Yohanes Agustino Masteriano atau sering dikenal dengan sebutan The Next Sikka kini telah mengambil formulir di Partai Demokrat Sikka untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Sikka periode 2019-2023.

Sebagai kader partai Demokrat Yuston mengatakan bahwa Dirinya akan tetap mengikuti semua tahapan yang ada di partai beliau bernaung.Y

Read More

banner 300250

Ketika ditanya soal peluang mendapatkan rekomendasi berupa Surat Keputusan (SK) dari Partai Demokrat, The Next Sikka ini dengan tenang mengatakan sebagai kader Dirinya akan taat apapun Keputusan Partai.

“Intinya saat ini saya mendaftar sebagai kader partai, partai mana yang akan membiarkan partainya dimanfaatkan oleh orang yang bukan anggota partai apalagi komitmennya kepada partai juga masih diragukan,” ujar Alumni Fapet Undana ini di Kupang, Jumat (18/08/2017).

Ditambahkan Yuston, Sesunggunya setiap hajatan politik adalah kesempatan Partai Politik mendorong kadernya untuk mengabdi kepada masyarakat. Oleh karena itu Dirinya pasti sangat percaya jika partai Demokrat merekomendasi Dirinya sebagai calon nanti.

“Saat ini saya tetap membangun komunikasi dengan PDIP dan PAN, masih menunggu undangan Feet and propertest. Kita doakan semoga semuanya berjalan lancar dan diberkati Tuhan atas semua langka politik saya,” ujarnya.

Soal tanggal pendaftaran di Demokrat sendiri yuston mengatakan sedang mempersiapkan semua dokumen sebagai kelengkapan berkas pendaftaran.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *