Home / Polkam / Stres Sakitnya tak Kunjung Sembuh, Pria Asal Adonara Bunuh Diri di Jembatan Liliba

Stres Sakitnya tak Kunjung Sembuh, Pria Asal Adonara Bunuh Diri di Jembatan Liliba

1861 Kali dibaca
WhatsApp Image 2020-01-13 at 8.51.01 PM

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com  – Seorang pria di Kota Kupang diketahui beranama Adolf Pradianto Kia Koli memilih jalan bunuh diri di jembatan Liliba diduga karena stres dengan sakit yang dideritanya.

Korban yang kemudian diketahui menghilang dari rumah sejak Minggu (12/1) dan ditemukan pada Senin (13/1) petang oleh warga setempat.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Hasri Manase Haha mengatakan, korban baru diketahui tewas di kolong jembatan ketika sepeda motornya ditemukan berada di ujung jembatan Liliba.

Proses evakuasi korban yang bunuh diri di jembatan Liliba, Senin (13/1) / Foto: Ola Keda

Proses evakuasi korban yang bunuh diri di jembatan Liliba, Senin (13/1) / Foto: Ola Keda

“Dari keterangan paman korban, Donatus Nama Samon, korban diduga kuat stress karena sakitnya tak kunjung sembuh,” ujarnya kepada wartawan Senin (13/1) seperti dilansir Diantimur.com.

Selama berada di rumah, korban diketahui selalu mengonsumsi sejumlah obat yang diberikan oleh dokter secara rutin setiap hari.

Pasca dievakuasi, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Titus Ulli guna menjalani pemeriksaan. Namun Keluarga korban menolak jenazah diotopsi.

“Keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah,” katanya.

Pantauan media, peristiwa ini sontak memantik perhatian ratusan warga pengguna jalan raya yang melintas di jembatan tersebut.

Jalanan sempat macet sepanjang 5 kilo. Namun pasca evakuasi, kondisi jalan berangsung lancar kembali. (dt/ar)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini