Home / Dunia / Suami Bersinah, Istri Lapor Polisi

Suami Bersinah, Istri Lapor Polisi

2158 Kali dibaca
Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Kasus Persinahan yang terjadi di Rt 11 Rw 05 kelurahan Bello Kota Kupang pada sabtu(05/08/17) dengan terdakwa Chors Enjelis Yohanis (34) dan seorang gadis berinisial MB (19) dilaporkan oleh istrinya yang berinisial SW (25) ke Polsek Maulafa kota Kupang.

Kejadian berawal saat  SW keluar dari rumahnya Jumat (04/08/17) malam untuk jalan-jalan, setelah pulang SW melihat suaminya Chors Enjelis Yohanis bersama seorang gadis turun dari mobil dan masuk ke dalam rumahnya.

Melihat itu, SW langsung pergi ke Polsek Maulafa untuk melaporkan kejadian tersebut, atas Laporan SW aparat Polsek Maulafa bersama warga lainya langsung pergi ke tempat kejadian.

Sesampainya di tempat kejadian pada pukul 03:00 wita aparat Polsek Maulafa berhasil mengamankan Chors Enjelis Yohanis bersama MB sedang melakukan layaknya suami istri.

Keduanya hendak kabur tapi berhasil di amankan dandi bawah ke Polsek Maulafa.

“Saya sangat menyayangkan sekali perbuatan suami saya, kok bisa dia seperti ini. Saya merasa terpukul dan syok sekali,” kata SW saat di hubungi via telepon, Minggu (06/08/17).

SW berharap suaminya bisa di hukum sesuai aturan yang berlaku.

“Saya juga malu karna ini adalah aib rumah tangga saya, tapi saya cuma ingin suami saya dapat hukuman yang setimpal,” tutur SW yang juga adalah salah satu Pegawi Negri sipil di salah satu instansi di kota kupang ini.

Untuk sementara Chors Enjelis Yohanis bersama MB pasangannya sudah di amankan di Polsek Maulafa untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Maulafa yang ingin di hubungi via whatsaap tapi belum menanggapi sampai berita ini di turunkan.

Yapi Manuleus, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini