Suami di Sikka Naik Pitam, Istri Babak Belur Gegara Datang Bulan saat Diminta Berhubungan

  • Whatsapp
banner 468x60

Maumere, penanusantara.com – Kasus kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi lagi di Kabupaten Sikka dan dilaporkan ke Polres Sikka, Sabtu (30/1/2021) malam. Kasusnya berawal dari sang suami meminta istrinya berhubungan badan.

Namun sang istri menolak karena ia lagi datang bulan. Sang suami pun tak terima lalu ia naik pitam dan menghajar sang istri hingga babak belur.

Tak terima dihajar suami, istri pun dengan wajah dan pakaian bercak darah mendatangi Kantor Polres Sikka guna mengadukan suaminya.

Demikian laporan KDRT yang dialami MLS, ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Sang istri dalam laporannya meminta suaminya YFK (28) yang bekerja sebagai nelayan diproses secara hukum.

Pasalnya, ia dianiaya sang suami di tempat kos-kosan di Pensip, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok Timur.

Dilansir oleh Pos-Kupang.com, Laporan korban KDRT di Polres Sikka, Minggu (31/1/2021) pagi menjelaskan, pada Sabtu tanggal 30 Januari 2021 sekira pukul 22.00 wita lalu, telah terjadi tindak pidana KDRT di kos-kosan Pensip, Kelurahan Waloti.

Sebelum kejadian sang suami (Pelaku) meminta untuk berhubungan badan dengan istrinya (Pelapor).

Namun pelapor menolak karena sedang dalam keadaan haid sehingga pelaku langsung marah dan menarik korban, Kemudian ia memukul korban di bagian hidung dan menampar di bagian pipi kiri hingga pelapor mengalami bengkak di bagian hidung dan mengeluarkan darah.

Atas kejadian tersebut pelapor telah membuat Laporan Polisi di Polres Sikka. (POS-KUPANG.COM)

Foto : ilustrasi

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *