Home / Daerah / Sukses dan Inspiratif, Ansy Daud Ga Bekali Peserta MPAB PMKRI Kupang

Sukses dan Inspiratif, Ansy Daud Ga Bekali Peserta MPAB PMKRI Kupang

556 Kali dibaca
IMG_20191026_003013

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com –Namanya Tarsiana R Daud Ga wanita inspiratif yang sukses jadi pengusaha di usia muda dan memutuskan bergabung di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bagi dirinya tidak sedikit orang beranggapan wanita sulit sukses berkarier sebagai pengusaha, apalagi di usia muda. wanita muda blasteran Sabu dan Ende kelahiran Kota Kupang ini menepis anggapan itu.

Ansy Ga saat memberi Materi kepada peserta Masa Penerimaan Anggota Baru PMKRI Cabang Kupang di Buraen, Kupang.

Ansy Ga saat memberi Materi kepada peserta Masa Penerimaan Anggota Baru PMKRI Cabang Kupang di Buraen, Kupang.

Memulai usaha sejak 1,5 tahun yang lalu, berawal dari kegagalan yang menimpa pada tahun 2015 ketika mengikuti bisnis tiket. kini ia memilih menjadi seorang Enterpreuner.

“Saya berjuang dari keterpurukan berbekal doa dan kerja keras saya bisa melewati,” kata Ansy Ga, Kamis, 24 Oktober 2019 saat memberi Materi kepada peserta Masa Penerimaan Anggota Baru PMKRI Cabang Kupang di Buraen, Kupang.

Dengan keyakinan dan optimis, terbesit dalam pikiran bahwa usaha yang paling bagus adalah usaha yg di jalankan bukan di tanyakan atau dipikirkan.

Paling utama dari Ansy Ga adalah berani meninggalkan ego, dan memiliki pemikiran yang sama untuk berjuang dalam dunia usaha.

Wanita muda dan cantik ini menamatkan kuliah di beberapa perguruan tinggi. Politeknik kesehatan Kupang Jurusan Farmasi, Akademi Koperasi Kupang dan saat ini sedang menyelesaikan proposal di Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen jurusan Manajemen Akuntasi.

“Saat ini, saya sedang menjalankan usaha alat-alat kesehatan. Distributor Alat kesehatan “ADG Jaya Alkes” Jalan Bunda Hati Kudus No .34 RT 017 / RW 054 Kec. Kelapa Lima Kel. Oesapa Kota Kupang – NTT,” ucapnya sambil senyum Ansy Ga berpesan, jangan lupa pesan alat kesehatan ya. (*/pito)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini