Home / Ekbis / Swasti Sari Mart Gelar Operasi Pasar Murah di Desa Oemofa

Swasti Sari Mart Gelar Operasi Pasar Murah di Desa Oemofa

208 Kali dibaca
FB_IMG_1569905206640

Bagikan Halaman ini

Oelamasi, penanusantara.com – Koperasi Kredit (Kopdit) Swasti Sari melalui Swasti Sari Mart menggelar Operasi pasar murah di Desa Oemofa, Kecamatan Amabi Oefeto Timur pada Selasa, 01 Oktober 2019.

Masyarakat dan anggota Kopdit Swasti di wilayah itu pun tidak ketinggalan untuk meramaikan pasar murah yang baru pertama kali digelar Swasti Sari Mart di Oemofa.

Dikatakan General Manager Kopdit Swasti Sari Yohanes Sason Helan
bahwa hari ini menjadi hari khusus buat masyarakat Oemofa. Antusias masyarakat sangat luar biasa dibuktikan dengan pembelanjaan yang banyak.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat setempat untuk menabung di Koperasi Swasti Sari. Ia menjelaskan kemudahan masuk dalam Kopdit Swasti Sari bahwa mendapat pinjaman dan mendapatkan SHU, sementara keuntungan yang dapat dirasakan setiap hari dari Swasti Sari Mart adalah kebutuhan belanja masyarakat bisa melalui SMS dan barang akan di antar ke alamat masing-masing.

“Bapak dan mama bisa mendapatkan barang hanya dengan menggunakan sms lalu barang yang di belanja akan di antar ke tempat,” ujarnya

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini