Tahun 2017, Pemkab Belu Akan Bangun Patung Bunda Maria Setinggi 25 Meter

  • Whatsapp
Ilustrasi
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu pada tahun 2017 mendatang akan membangun patung Bunda Maria dengan panjang 25 meter. Patung bunda maria akan dibangunan di teluk Gurita.

Dikatakan Bupati Belu Willy Lay, Pembangunan patung ini akan membawa dampak yang positif bagi kabupaten Belu yang mana ketika pembungunan ini berhasil maka para wisatawan akan banyak yang berdatangan untuk berziarah terutama keluarga kita dari daerah lainnya seperti Flores dan Bahkan Luar Negri.

Read More

banner 300250

“Sangat berdampak positif, bisa menjadi tempat wisata rohani, dan para peziarah akan semakin banyak berdatangan terutama keluarga-keluarga kita dari Flores maupun dari luar negeri,” kata Willy Saat tatap muka bersama masyarakat dan mahasiswa di hotel Maya, minggu (18/12).

Selain itu juga,kata Willy, Dirinya juga berharap agar masyarakat bisa membuka tempat jualan makanan (Kuliner) di pinggiran pantai sehingga parawisatawaan bisa datang dan menikmati makanan yang dijual oleh masyarakat belu sendiri.

Willy mengaku bahwa dirinya juga telah berkomunikasi dan akan meminta pak Farry Francis selaku ketua Komisi V DPR RI untuk membantu pembangunan patung tersebut.

“Untuk Pak Farry sendiri sudah banyak membantu pembagunan di Belu terutama sekolah sepak bola Bintang Timur yang baru-baru di resmikan,” ujarnya. (Ng)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *