Home / Daerah / Tim Jatanras Polres Manggarai Tangkap Pelaku Pencuri Motor

Tim Jatanras Polres Manggarai Tangkap Pelaku Pencuri Motor

84 Kali dibaca
IMG-20171114-WA0005

Bagikan Halaman ini

Ruteng, penanusantara.com – Tim Kejahatan dan Kekerasaan (Jatanras) Polres Manggarai berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor yamaha M3 warna hitam .

OKA (27) pelaku pencurian Motor ditangkap di Kampung Cara Kelurahan Wae Mbeleng Kecamatan Ruteng Kabupaten Manggarai pada Senin, (13/11/2017).

Kanit Buser Polres Manggarai Bripka Deny Lelang Kepada Penanusantara .com melalui pesan Whatsappnya menjelaskan, pihaknya mendapatkan laporan dari salah satu warga, Yohanes Suwanto Eman (25) pekerjaan Ojek, asal Langke Majok kecamatan Satarmese Utara .

“Sejauh ini Polres Manggarai berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merek yamaha M3 warna hitam lengkap dengan STNK dan kunci kontaknya,” pungkasnya

Deny mengungkapkan, Kasus pencurian speda motor ini terjadi jumat, (10/11/ 2017).

“Pelaku menumpangi motor korban dari depan STKIP menuju pasar Inpres Ruteng. sesampainya di pasar pelaku menyuruh korban untuk membeli bawang. Ketika korban turun dari sepeda motor dan hendak membeli bawang pelaku langsung membawa kabur sepeda motor tersebut,” jelasnya

Lebih jauh Deni menjelaskan, Minggu, 12  Nopember 2017 sekitar pukul 15.00 wita, pelaku menjual sepeda motor tersebut kepada HN di Ntala Desa Buar Kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai senilai dua juta rupiah.

Jatanras Polres Manggarai menguntai pelaku pada Senin 13 Nopember 2017 sekitar jam 06.30 wita dan berhasil menangkap pelaku pada saat itu juga.

“Kami juga berhasil mengamankan pelaku penadah barang curian berupa sepeda motor tersebut di ntala desa buar kecamatan rahong utara kabupaten manggarai. Atas kejadian tersebut pelaku dan barang bukti telah diamankan dan di serahkan ke Penyidik untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya

Kons Hona, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini