Home / Pendidikan / UNDARMA Kupang Wisudakan 205 Orang Mahasiswa

UNDARMA Kupang Wisudakan 205 Orang Mahasiswa

68 Kali dibaca
Wisuda-Undarma-1

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Universitas Karyadarma (Undarma) Kupang pada Jumat, 22 Desember 2018 melaksanakan wisuda program Sarjana angkatan pertama. Pada wisuda ini sebanyak 205 orang mahasiswa dikukuhkan di auditorium NTT Fair Lasiana Koata Kupang.

205 orang wisudawan yang dikukuhkan terdiri dari 7 program studi yaitu, Program studi PG-PAUD sebanyak 15 orang, PGSD sebanyak 83 orang, Pendidikan Bahasa Indonesia sebanyak 36 orang, PJKR sebanyak 46 orang, Ilmu Hukum sebanyak 10 orang, Ilmu Pemerintahan sebanyak 13 orang dan Teknik Informatika sebanyak 2 orang.

Dalam sidang senat istimewa itu, Rektor Undarma Dr. Silvester P. Taneo, S.Pd., M.Si berharap agar lulusan Undarma Kupang dapat bermitra dengan Pemerintah Daerah untuk membangun daerah ini.

Undarma Kupang yang berada dibawah naungan Yayasan Pelayanan Kasih Anak Bangsa Kupang juga mendapat apresisasi dari Ketua Umumnya Yonatan Potewali.

Yonatan Potewali dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya dan seluruh jajaran yayasan berterima kasih kepada pihak rektorat yang telah  bekerja maksimal untuk mendapat legalitas sehingga Undarma dapat melaksanakan wisuda program sarjana perdana.

Ia menambahkan bahwa pihaknya bersama rektorat dan unsur terkait lainnya siap meningkatkan mutu pendidikan agar Undarma Kupang menjadi perguruan tinggi terdepan di NTT, berkarakter wirausaha sesuai visi Undarma Kupang.

Sementara itu Sambutan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang disampaikan Kabiro Humas Setda NTT Samuel Pakereng bahwa Gubernur NTT sangat berbangga kepada Undarma yang menghasilkan 205 lulusan pada wisuda perdana. Menurutnya ini adalah kado hari ulang tahun NTT ke-60 pada Kamis, (20/12/2018) lalu yang mana dapat membantu Pemerintah untuk membangun NTT dengan semangat NTT bangkit menuju NTT sejahtera. (Ldy)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini