Home / Daerah / Usai Divaksin, Ronaldo Harap Masyarakat Malaka Jangan Takut

Usai Divaksin, Ronaldo Harap Masyarakat Malaka Jangan Takut

198 Kali dibaca
inbound4700645346585738578

Bagikan Halaman ini

Betun, penanusantara.com – Pemerintah Kabupaten Malaka semakin genjot sukseskan program Vaksinisasi sebagai pencegahan penularan Pandemi Covid-19 ditengah masyarakat.

Lanjut Rabu, (17/02/2021) kemarin, Proses Vaksinasi tahap pertama kepada pejabat publik. Salah satunya Ronaldo Asury, Anggota DPRD Kabupaten Malaka yang mendapat pelayanan vaksin di Puskesmas Betun.

Kepada Media Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak ada perbedaan sedikitpun antara sebelum dan setelah di vaksin.

“Saya rasa biasa saja, saya baik – baik saja setelah di vaksin tidak pusing sedikitpun,” ungkap Ronaldo Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Malaka itu.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya baru pertama kali lakukan vaksin dan dirinya berharap kepada masyarakat jangan takut di vaksin.

“Saya baru pertama kali di vaksin, untuk itu saya harap masyarakat jangan takut untuk di vaksin,” tambah Ronaldo.

Lanjut Dirinya mengajak semua elemen bahwa ikut mensukseskan program vaksinisasi karena negara hadir untuk menyelamatkan rakyatnya, jangan percaya dengan isu – isu murahan tentang vaksin Covid-19 yang membuat takut.

“Mari kita sukseskan program vaksinisasi dari pemerintah, karena Negara hadir untuk menyelamatkan kita. Jangan percaya dengan isu – isu murahan terkait vaksin yang membuat kita takut,” ajak Ronaldo Agar Warga Jangan Takut.

Selain itu, kepada masyarakat pula ia minta agar jangan panik, karena dengan vaksin bisa menolong diri sendiri, keluarga, dan sesama.

Ronaldo mengatakan bahwa dirinya akan tetap taat pada protokol Covid-19 setelah dirinya menerima pelayanan vaksinisasi.

“Saya tetap taat pada protokol Covid-19 dengan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjaga stamina dengan olahraga dan konsumsi protein yang banyak, biarpun saya sudah vaksin hari ini,” kata Ronaldo.

“Saya mengajak masyarakat selalu taat pada protokol Covid-19 dan selelu berdoa kepada Tuhan, menjaga stamina dengan olaraga, selalu konsumsi makanan yang mengandung Protein,” tutup Ronaldo.

Laporan : Nando Nahak
Editor : Pito

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini