Usia Tiga Tahun, Pena Nusantara Hadirkan Channel TV Online

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Portal Berita Online Pena Nusantara dibawah Badan Hukum PT Atu Langu Intermedia pada Selasa, 15 Oktober 2019 kemarin berusia tiga tahun.

Usia Pena Nusantara juga diharapkan bisa memberikan informasi kepada masyarakat yang sesuai dengan fakta.

Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) NTT Joey Rihi Ga yang diminta tanggapannya pada Selas, 15 Oktober 2019 turut menyampaikan selamat dan proficiat kepada segenap pekerja Media Pena Nusantara yang hari ini boleh merayakat HUT Pena Nusantara ke tiga.

Sementara itu terpisah, Pimpinan Redaksi Pena Nusantara Yoseph Pito Atu menyampaikan bahwa medianya terus mengedepankan profesionalisme.

Bagi Yoseph, Pena Nusantara akan terus Berubah untuk Berubah oleh karena itu, saat ini Pena Nusantara sudah memiliki Channel Televisi (TV) Online yang disiarkan melalui youtube dan fanpange.

“Kami terus berubah, sekarang kami memiliki Channel TV dinamakan PN TV yang disiarkan melalui akun youtube dan fanpange facebook, semua bisa ikuti akun di youtube dengan nama PN TV dan di fanpange bernama penanusantara.com/PN TV,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada mitra kerja, narasumber, dan seluruh stakeholders atas kepercayaan para pembaca setia Pena Nusantara untuk itu pihaknya terus bergerak dalam menyajikan informasi berkualitas dan terpecaya.

“Terima kasih untuk 3 tahun ini, kita akan terus bergerak dan memberi informasi yang berkualitas,” paparnya.

Kepada seluruh tim Pena Nusantara ia juga menyampaikan terima kasih, dirinya bangga dan salut kepada seluruh tim.

Pito juga menyampaikan permohonan maaf jika masih ada kekurangan yang dirasakan selama ini.

Selain itu, kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat NTT pria asal Lembata ini mengharapkan doa dan dukungan agar media ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai etika jurnalisme.

“Doakan kami untuk terus menjunjung etika jurnalisme, menerangi generasi demi generasi dan selalu menjadi media yang bebas,” jelasnya

Ade Racel

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *