Video Bentak Wawali Herman Man, Habel Missa Sebut Dirinya Bisa Bunuh Orang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Bebeapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang dan Masyarakat yang mengaku menjadi Tim Sukses (Timsus) Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota (Wawali) Kupang, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man mendatangi Wakil Walikota Kupang, mereka datang dan memarahi Wakil Walikota Kupang Hermanus Man di ruang kerjanya.

Hal itu terungkap lewat Sebuah video berdurasi 6 menit berisi sejumlah orang memarah-marahi wakil Walikota Kupang Herman Man sedang viral di media sosial facebook sejak, Kamis (2/11/2017).

Read More

banner 300250

Nampak dua ASN lingkup Pemkot Kupang yaitu Jovid Tonubesi, dan Adi Pali, sedangkan salah satu ASN lagi berasal dari Kabupaten Kupang, Andrea Yance sementara itu ada pula masyarakat biasa yakni Adi Fanda dan Habel Missa yang ada dalam ruangan dan memarahi Wakil Walikota dengan nada suara yang sangat tinggi, sehingga terkesan Wakil Walikota seperti bawahan mereka.

Dalam Video itu, Habel Missa yang merupakan pedagang ikan bakar mengaku bahwa Dirinya bisa membunuh orang.

“Kalau orang omong begitu, pak Wakil (Herman Man) bisa tau beta (saya) bisa bunuh orang,” katanya

Selain itu sebelumnya, Missa juga mengaku selama menjadi tim sukses Dirinya tidak pernah tampil di depan.

Sementara itu, melalui komentar pada sebuah postingan miliknya tertanggal 10 Juni 2017, mendapat tanggapan dari para warga net. Melihat banyak komentar yang menyebut bahwa Habel Missa yang ingin membunuh orang.

“Ini habel missa yg mau bunuh org ne,” sebut Arvian Pah.

Menanggapi hal itu Habel Missa pada komentar balasan mengaku bahwa Dirinya yang ingin membunuh orang.

Komentar dari warga net atas postingan Habel Missa
Komentar dari warga net atas postingan Habel Missa

“ho b knpa abang…? klu hnya dengar rekaman snd tau kronologis lbe bae diam,” tegas habel kepada akun Alvian Pah.

“bgni nyadu…ktong pi tu hnya mau klarifikasi dgn pa wakil yg ktanya ada bhs bhw jovid dgn dia pnya kru dnx sring pi minta uang di pjabat dnx,sdangkan yg tiap2 mlam ktong dgn jovid sm ada bberapa teman rutin ofer ikan malam dr bodi n pagi2 ktong jual di papalele.jd yg sring kumpul dgn jovid ktong nyadu,klu tduh jovid dgn dia pnx kru brarti ktong ju di libatkan mkanya ktong pi klarifikasi dgn pa wakil di dlm ruangan bkn luar ruangan.ktong kecolongan snd tau sp yg live tu momen tp yg jls bkn dr ktong,” tambah Habel pada kolom komentar.

Pito Atu

Keterangan Foto : Habel Missa saat menyampaikan bahwa Dirinya bisa membunuh orang dihadapan Wakil Walikota Kupang.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *