Home / Polkam / Video Inovasi Tahun 2019, Kini, Kota Kupang Berubah

Video Inovasi Tahun 2019, Kini, Kota Kupang Berubah

189 Kali dibaca
ffff

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Natal Pemerintah Kota Kupang menjadi lebih menarik ketika Pemerintah Kota Kupang merilis Video Inovasi Tahun 2019 yang merupakan hasil prakarsa Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH dan karya para staf pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kupang dibawah komando Kepala bagian, Ernest S. Ludji, SSTP, M.Si.

Dalam video divisualisasikan berbagai hasil program unggulan perwujudan visi Pemerintah Kota Kupang “Terwujudnya Kota Kupang yang layak Huni, Cerdas, Mandiri dan Sejahtera dengan Tatakelola Bebas KKN” serta ke-6 misi Pemerintah kota Kupang.

“Sebagai pemimpin di Kota Kupang, yang pertama-pertama ada dihati kami adalah bagaimana agar kami dapat memperhatikan sungguh-sungguh saudara-saudara warga masyarakat yang tidak begitu beruntung. Bersama Pak Herman Man kami mulai dari hal-hal kecil apa sebenarnya yang merupakan kebutuhan utama kota ini,” jelas Dr. Jefry Riwu Kore dalam wawancara ekslusif oleh staf Bagian Protokol.

“Kami berupaya agar Kota Kupang menjadi kebanggaan kita semua, karena Kota Kupang sejatinya adalah bagian dari Indonesia. Dengan membangun Kota Kupang, kita juga mewujudkan visi besar Pemerintah pusat. Sehingga ketika melihat Kota Kupang, imej yang timbul pada pikiran orang-orang yang berkunjung bahwa Kota Kupang adalah Indonesia. Tertata dengan baik, penerangan cukup, dengan berbagai taman dan penerangan yang memadai. Bukan kota yang gelap. Imej itulah yang ingin kita ubah semenjak awal kami memimpin Kota ini,” ujar Walikota dalam video yang berdurasi hampir 13 menit itu.

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini