Home / Polkam / Viral Sampah di Medos, Muncul Petisi Online Desak Walikota Kupang Penuhi Janji Kampanye

Viral Sampah di Medos, Muncul Petisi Online Desak Walikota Kupang Penuhi Janji Kampanye

73 Kali dibaca
WhatsApp Image 2019-06-10 at 5.02.53 PM

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Setelah pro dan kontra penanganan sampah di kota kupang – NTT, baru- baru ini muncul petisi online di halaman Change.org yang berisi Desak Walikota Kupang Tepati Janji Kampanye.

Walikota Kupang Jefri Riwu Kore yang dilantik pada tanggal 22 Agustus 2017 lalu mempunyai 8 program prioritas yaitu Kupang Jujur, Kupang Cerdas, Kupang Sehat, Kupang Makmur, Kupang Hijau, Kupang Bagaya, Kupang Berprestasi dan Kupang Rukun & Aman.

Selain itu terdapat 5 program inovatif yakni e – Government, Beasiswa, Perlindungan Kesehatan, Program Penyelamatan Jaringan Sosial dan Hibah Bansos Untuk Pembangunan Rumah Ibadah.

Seran Sinyo selaku pembuat petisi, memulai petisi yang ditujukan kepada Walikota Kupang berjudul “Setujui Desak Wali Kota Kupang Tepati Janji Kampanye”, yang mana mengajak masyarakat untuk bersama-sama Desak Wali Kota Kupang Tepati Janji Kampanye.

Berikut isi petisi

Masih ingat dengan janji kampanye wali kota kupang atau program pada saat itu?:

Transparansi pengelolaan keuangan, Pembenahan kualitas Tenaga Pendidikan, Mewujudkan kemakmuran masy kota kupang dengan memperluas kesempatan kerja dan investasi, beasiswa untuk warga kurang mampu, air bagi masy kota kupang dan masih banyak lagi

Informasi terkait petisi tersebut bisa diakses melalui link berikut :

https://www.change.org/p/pemkot-kupang-setujui-desak-wali-kota-kupang-tepati-janji-kampanye?recruiter=965328224&utm_source=share_petition&utm_medium=copylink&utm_campaign=share_petition

Pito Atu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini