Home / Tips & Kesehatan / Waktu Senggang Menikmati Suasana Taman, Kawan Awang Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Waktu Senggang Menikmati Suasana Taman, Kawan Awang Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

356 Kali dibaca
IMG-20180613-WA0021

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com-Selama Ramadan, banyak kegiatan yang dilakukan Komunitas Kawan Awang NTT. Setelah satu pekan terahkir membagikan takjil kepada umat muslim sebagai bentuk partisipasi. Dipenghujung hari Kawan Awang kali ini berbagi takjil kepada umat muslim di mesjid Al-Fitrah.

Kegiatan yang diselenggarakan selama satu minggu sejak Rabu, (06/06/2018) lalu hingga hari ini Selasa, (12/06/2018). kegiatan ini melibatkan seluruh anggota Kawan Awang yang berada di wilayah kota kupang dan sekitarnya.

Berbagi takjil ini juga merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari raya Idul Fitri.

Kedatangan Kawan Awang disambut para umat mesjid Al-Fitrah. Terpantau media ini Kawan Awang menyambangi satu per satu masyarakat guna memberi takjil.

Sementara itu, pada Kamis (13/06/2018), Kawan Awang kembali membagikan takjil kepada umat muslim yang sedang mengisi waktu senggang sambil menikmati suasana taman Nostalgia (Tamnos) Kota Kupang.

Nampak mereka sangat menikmati suasana rindang dan aman taman. sontak kaget ketika Kawan Awang datang dan memberikan takjil secara gratis jelang berbuka puasa.

Kordinator kegiatan, Agung Boru mengatakan bahwa pembagian takjil ini sudah sepekan dilakukan oleh Kawan Awang. tidak hanya itu menurut Agung setiap tahunya Kawan Awang bagikan takjil menjelang lebaran Idul Fitri.

“Kami sudah sepekan melakukan pembagian takjil, kali ini di Tamnos. setiap tahun kami lakukan pembagian takjil,” ujar Agung

Ia pun berharap dengan pembagian takjil ini maka dapat membantu meringankan kebutuhan saudara semua. paling tidak untuk hari ini.

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan moment yang tepat berbagi dengan sesama.

Pito Atu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini