Home / Pariwisata / Walikota Jeriko Optimis Kota Kupang Wakili NTT Di Ajang Nasional

Walikota Jeriko Optimis Kota Kupang Wakili NTT Di Ajang Nasional

255 Kali dibaca
IMG-20180523-WA0034

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com РSebanyak 107 peserta Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) Katolik  Kota Kupang, resmi dilapaskan oleh Walikota Kupang Jefri Riwu Kore untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan pelepasan peserta Pesparani berlangsung di kantor walikota Kupang, Rabu, (23/05/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kupang dan anggota DPRD komisi IV Kota Kupang Livingson Ratu Kadja, Wakil ketua wakil ketua penggerak PKK kota Kupang, tokoh agama Kota Kupang.

Dalam laporan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kupang Ambros Korbafo mengatakan bahwa semua peserta yang hadir pada saat ini siap mengikuti lomba di tingkat Provinsi,

“Semua peserta yang hadir saat ini siap untuk mengikuti lomba pada tingkat provinsi nanti,” jelas Ambros.

Ia juga menjelaskan bahwa, 107 Peserta tersebut nanti akan di bagi lagi menjadi empat kategori.

Sementara itu Walikota Kupang Jefri Riwu Kore, dalam sambutannya mengatakan bahwa Acara Pesparani sangat penting dan luar biasa, yakni untuk meningkatkan iman dan kebersamaan dalam berbagai persoalan.

Jeriko sapaan akrab Jefri Riwu Kore juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Kupang akan selalu mendukung, dan akan terus mendorong serta menfasilitasi kegiatan keagamaan Katolik.

“Kami ada selalu mendukung dan mendorong serta akan memfasilitasi semua kegiatan keagamaan Katolik di kota Kupang,” tuturnya

Ketua DPD Demokrat NTT ini juga mengajak seluruh warga Katolik di kota Kupang untuk berperan aktif dalam proses pembangunan di Kota Kupang.

“Saya ajak semua warga Katolik di kota Kupang untuk berperan aktif dalam proses pembangunan di kota Kupang,” ajak Jeriko

Jeriko juga menyebut bahwa Dirinya selaku Walikota Kupang optimis bahwa Peserta Pesparani asal Kota Kupang akan mewakili NTT diajang Nasional.

Emon Yabe, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini