Home / Tips & Kesehatan / Walikota Kupang Ingatkan Masyarakat Kota Kupang Tanam Pohon

Walikota Kupang Ingatkan Masyarakat Kota Kupang Tanam Pohon

155 Kali dibaca
IMG_20181128_140945

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menghadiri acara penanaman batang pohon mangrove yang diselenggarakan oleh PT PLN Persero.

Usai menggelar aksi tanam pohon, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore yang ditemui wartawan mengucapkan terima kasih kepada PT. PLN karena turut membangun Kota Kupang dari sisi lingkungan.

“Hari ini kita Pemerintah Kota Kupang mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) yang sudah membantu menghijaukan kota ini,” ujar Jeriko

Walikota Kupang yang akrab disapa Jeriko ini juga menghimbau kepada masyarakat kota kupang agar terus melakukan aksi tanam pohon di sekitar rumah dan lingkungan untuk menghijaukan kota ini.

Ia juga berharap agar tahun depan, semua sudah bisa melihat hasil yang ditanam hari ini.

Kehadiran Walikota Kupang dalam rangka memperingatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang diperingati setiap tanggal 28 November. dan Pada Tahun 2018 ini Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. PLN (Persero) menggelar Penanaman Pohon Serentak 2.200 Pohon di hutan mangrove, Kelurahan Oesapa Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang pada Rabu (28/11/2018)

Turut hadir, Wakil Gubernur NTT Yosef Nai Soi, Jenderal Manager PT PLN Persero Muhamad Ali beserta pimpinam OPD lingkup Pemerintah Provinsi.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini