Home / Tips & Kesehatan / Walikota Kupang Resmikan Gedung Pelayanan Baru RSUD S.K. Lerik

Walikota Kupang Resmikan Gedung Pelayanan Baru RSUD S.K. Lerik

81 Kali dibaca
IMG_20180801_125400

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Walikota Kupang Jerfri Riwu Kore meresmikan Gedung baru Rumah Sakit Daerah (RSUD) S.K Leriko Kota Kupang pada Rabu, (01/08/2018).

Pada peresmian tersebut juga bertetapan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 8 RSUD S.K. Lerik.

Walikota Kupang tiba di lokasi sekitar pukul 11.55 WITA. Walikota langsung disambut oleh sejumlah pejabat utama. acara peresmian diawali dengan Ibadat Syukur.

Seremoni peresmian gedung baru RSUD S.K Lerik milik Kota Kupang ini juga dihadiri para Anggota DPRD Kota Kupang, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), perwakilan Kejaksaan, pengadilan dan sejemlah pejabat teras Kota Kupang.

Direktur RSUD S.K Lerik, Marsiana Halek dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas bantuan yang di terima baik langsung dan tidak langsung dalam pembangunan gedung pelayanan baru RSUD S.K Lerik.

Seperti yang disampaikan Marsiana Halek bahwa pada usia ke 8 sudah banyak hal positif yang pihaknya alami dalam pelayanan kesehatan.

“Kami sadar bahwa perjalanan tidak lepas dari kekurangan banyak hal yg masih harus di benahi tetapi itu semua membuat kami berkomitmen untuk berbenah dari waktu ke waktu. kami lakukan dari tahun ke tahun dengan melihat skala perioritas,” ujar politisi partai Demokrat ini.

Jeriko sapaan akrab Jefri Riwu Kore menjelaskan pembangunan gedung baru ini merupakan bentuk dari peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

“Kami fokus di bidang kesehatan karena kami tidak ingin ketika ada masyarakat yang sakit, mereka bingung harus ke mana, karena itu kesehatan sangat penting,” kata Jeriko dalam sambutannya.

Dia menambahkan, fasilitas baru RSUD S.K. Lerik itu juga disediakan untuk masyarakat.

Selain itu, Moment ini sangat bersejarah, ia menyampaikan terima kasih kepada Walikota Pertama S.K Lerik yang telah membangun Kota ini.

Walikota memencet tombol sirene sebagai tanda diresmikannya gedung Baru tiga lantai tersebut. usai meresmikan gedung pelayanan baru RSUD S.K. Lerik, Walikota langsung meninjau gedung baru tersebut.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini