Walikota Kupang Segera Bangun Komunikasi Dengan Bupati Kupang Soal Air Bersih

  • Whatsapp
Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore  atau akrab disapa Jeriko akan segera membangun komunikasi bersama Bupati Kupang, Ayub Titu Eki untuk kebutuhan air bersih di Kota Kupang.

Dikatakan Jeriko usai dilantik di aula Eltari kantor Gubernur NTT, Selasa (22/08/2017), Dirinya secara pribadi sudah menghubungi Bupati Kupang Ayub Titu Eki yang juga sebagai kakak untuk membantu masyarakat Kota Kupang mengenai kebutuhan air bersih.

Read More

banner 300250

“Secara Rill belum ada, tetapi saya secara pribadi sudah menghubungi pak Ayub Titu Eki sebagai kakak untuk membantu saudara-saudara kita di Kota Kupang,” jelas Mantan Anggota DPR RI ini.

Lanjut Jeriko, Ayub Titu Eki sudah pernah menyampaikan kepada Dirinya bahwa setelah Dirinya dilantik akan dibicarakan mengenai persoalan air.

Jeriko juga menegaskan bahwa, Pihaknya tidak akan mencari keutungan dari PAD Air tetapi bagaimana masyarakat Kota Kupang mendapatkan air.

“Apa pu itu, berapa pun biayanya kita akan kerjakan yang terpenting kita harus dapat air,” tegas Ketua DPD Demokrat NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *