Home / Polkam / Wangge-Munawar Silaturahmi Bersama Awang Notoprawiro, Ini Yang Dibicarakan

Wangge-Munawar Silaturahmi Bersama Awang Notoprawiro, Ini Yang Dibicarakan

400 Kali dibaca
IMG_20180503_205141

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende Don Bosco M. Wangge dan H. Munawar Ahmad atau dikenal dengan paket Wangge-Munawar melakukan silaturahmi bersama Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro.

Wangge-Munawar melakukan diskusi bersama terkait perkembangan Pilkada Ende. pada kesempatan itu Wangge-Munawar optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Ende pada 27 Juni 2018 mendatang.

Dikatakan Wangge, Pihaknya optimis akan memenangkan perjuangan ini.

“Kami optimis menang pada 27 Juni 2018 mendatang,” katanya saat diskusi di Kupang, Kamis, (03/05/2018) malam.

Kepada Awang Notoprawiro, Wangge menyampaikan terima kasih kepada Partai berlambang Matahari ini. pasalnya atas dukungan Partai PAN dan Gerindra, Wangge-Munawar bisa mengikuti pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Terima kasih dari kami kepada PAN dan Gerindra atas dukungannya,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyebut bahwa Don Bosco Wangge tidak asing lagi di telinga Masyarakat Ende.

“Pak Don sudah pernah menjabat sebagai Bupati Ende, ini yang membuat Pak Don masih sangat dinantikan oleh masyarakat Ende,” ujar Awang

Ia menambahkan bahwa, desakan rakyat Ende masih menginginkan Pak Don untuk kembali memimpin Ende lima tahun kedepan.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu mengatakan, Masyarakat Ende menantikan dan membutuhkan sosok pemimpin yang adil dan sederhana.

“Itu yang ada dalam sosok Don Wangge –Munawar, maka tak heran jika masyarakat menginginkan mereka berdua kedepan,” jelas Lenggu

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini