Home / Polkam / Warga RT 24 RW 10 Sikumana Minta Pemkot Kupang Perhatikan Jalan

Warga RT 24 RW 10 Sikumana Minta Pemkot Kupang Perhatikan Jalan

70 Kali dibaca
IMG-20180819-WA0038

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Warga  RT 24 RW 10 kelurahan Sikumana Kota Kupang mengeluhkan kondisi jalan yang ada di wilayah mereka.

Mama Getreda Boru Kore (70) salah satu warga yang ditemui media ini mengungkapkan pengeluhannya, karena kondisi jalan Rusak itu tepat berada di depan rumahnya dan kondisi jalan tersebut telah banyak korban.

“Ini jalan depan rumah sudah rusak sejak lama, tapi belum pernah ada perhatian dari pemerintah sama sekali. Pernah lima tahun lalu ada pekerjaan jalan, tapi hanya sampai di bagian bawah dan tidak sampai ke sini. Padahal jalur ini selalu ramai dilewati kendaraan,” ungkap mama Getreda, Minggu (19/8/2018).

Menurutnya mama Getreda, akibat jalan yang berlubang banyak pengguna jalan yang telah jadi korban, meskipun belum memakan korban jiwa tapi sangat memprihatinkan.

“Ada penjual ikan yang jatuh. Ada juga satu keluarga yang waktu itu mengalami luka parah dan masih banyak lagi, karena kondisi lubang dan mendaki,” jelas Mama Getreda asal Rote ini.

Diakuinya meskipun jalan ini sangat membahayakan tapi selalu ramai dilewati kendaraan karena berdekatan dengan jalur 40.

“Pernah ada anggota DPRD Kota Kupang yang datang dan menjanjikan akan segera memperhatikan namun sampai saat ini belum ada juga pekerjaan,” kesalnya.

Untuk itu mama Getreda meminta pemerintah Kota Kupang dalam hal ini Walikota Kupang melalui Dinas terkait untuk memperhatikan jalan ini, karena masyarakat sangat resah.

“Adik tolong tulis biar pak Walikota tahu dan perintahkan staf datang kerja. Saya ini juga marga Kore, jadi masih ada hubungan keluarga dengan pak Wali Kota,” ungkap mama Getreda mengakhiri pembicaraan dengan media ini. (*/Pito)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini