Abudlrahman : Saya Mungkin Kades Yang Terpilih Paling Muda di Lembata

  • Whatsapp
Abdulrahman Kusyadi Langoday
banner 468x60

Lewoleba, penanusantara.com – Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Lembata Desa Riangbao, Kecamatan Ile Ape, Kabupaten Lembata telah usai. Pilkades serentak kali ini menjadi kompitisi menggalang gagasan dan ide dalam membangun desa.

Desa Riangbao merupakan salah satu desa di Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata yang sukses menggelar Pilkades Damai dari 144 desa di Lembata pada (Senin,08/11/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Abdulrahman Kusyadi Langoday, sebagai salah satu calon kepala desa Riangbao yang sukses terpilih menjadi kepala desa Riangbao adalah salah satu kader termuda yang berusia 25 tahun.

“Saya mungkin kades yang terpilih paling muda dan tentunya kualitas muda dan jiwa muda kita di uji untuk memimpin lewotanah, tentunya dengan usia yang muda ini saya bersyukur di percayakan oleh lewotanah dan masyarakat desa Riangbao untuk memimpin desa 6 tahun kedepan,” ujar Manto.

Ia juga menjelaskan, dengan usia yang muda seperti ini tentu harus lebih banyak gagasan dan konsep yang di bangun untuk membangun desa.

“Dari visi-misi yang saya miliki banyak yang saya tawarkan untuk masyarakat dan banyak harapan-harapan masyarakat desa yang harus saya perhatikan, dan tentunya saya tidak sendiri saya perlu bersama semua elemen masyarakat desa untuk membangun desa dalam satu semangat,” tuturnya.

“Saya juga sangat-sangat berterimakasih kepada semua elemen-elemen masyarakat yang sudah mendukung dan memberikan saya mandat ini,mandat ini harus kita bangun bersama dan harus kita pikirkan bersama untuk menujuh lewotanah yang berdaya saing,” sambungnya.

Pria lulusan universitas Muhammadiyah Kupang dan juga memiliki pengalaman dalam berorganisasi yakni AMMAPAI ,PERMATA Kupang ini, menuturkan dirinya akan bersama masyarakat desa Riangbao akan dengan semangat gotong royong demi mewujudkan desa mandiri dan sejahtera. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *