Agus Boli Respon Cepat soal Pungli Penumpang Kapal, Warga ucapkan Terimakasih

  • Whatsapp
Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP wakil Bupati Flores Timur 2017-2022 sekaligus Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bhumi Pertiwi Nusantara dan Owner Pada Law Office Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP and patners
banner 468x60

Larantuka, penanusantara.com – Merasa di respon cepat pengaduan penumpang Kapal KM. Lambelu route Larantuka-Balik Papan atas nama Helena Perada Roma artis penyanyi album laris lagu-lagu Lamaholot dan lagu umum lainnya,korban pungli ini mengucapkan terimakasih di media sosial group publik Suara Flotim melalui akun Facebook “Perada Roma”.

Seperti di ketahui di akun Facebook tersebut pada tanggal 9 Juli 2023 ia menulis mengucapkan terimakasih kepada Kepala PT. Pelni yang menghubunginya menyampaikan permohonan maaf dan berjanji membenahi pelayanan ke depan. Lanjut Helena Perada Roma menyampaikan terimakasih kepada Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP wakil Bupati Flores Timur 2017-2022 sekaligus Ketua Lembaga Bantuan Hukum Bhumi Pertiwi Nusantara dan Owner Pada Law Office Agustinus Payong Boli,SH,MH,M.IP and patners atas respon cepatnya.

Read More

banner 300250

Untuk di ketahui di duga oknum pegawai outsourching PT. Pelni mencoba melakukan pungutan liar terhadap penumpang KM. Lambelu tujuan Larantuka-Balik Papan.

Agus Boli ketika di hubungi media ini membenarkan adanya pengaduan warga penumpang korban percobaan pungli dan melakukan kordinasi untuk mengetahui duduk kasusnya.

Menurut Agus Boli praktisi Hukum dan Politik ini bahwa bisa saja ini peristiwa gunung es, satu kasus muncul hari ini mewakili seribu kasus lain serupa karena itu dirinya akan mengkaji serius dan menemukan benang kusutnya demi kenyamanan warga Flores Timur yang menggunakan jasa Kapal PT. Pelni, jika di temukan maka akan di lapor ke APH untuk di proses.

Pelayanan pelabuhan Larantuka sendiri tertertib se Indonesia di tahun 2021 ketika Agus Boli membubarkan organisasi porter yang sering berulah memeras penumpang. Hal ini di akui kepala Sabandar Larantuka bahwa Agus Boli satu-satunya pejabat Negara yang berani bubarkan Porter untuk lindungi warganya.

“Saya terima aduan penumpang soal percobaan pungli, langsung saya kordinasi lintas sektor. Setelah paham kasusnya saya minta kepala PT. Pelni evaluasi oknum pegawai tersebut dan beri sanksi. Saya juga akan kaji khusus kasus lain serupa yang belum di ketahui, jika ada bukti maka saya rekomendasi ke APH.Saya benahi di tahun 2021 sudah baik malah sekarang oknum coba rusakan ya kita hajar dia demi kepentingan kenyamanan masyarakat kita,” tegas Agus Boli salah satu kandidat calon Bupati 2024 yang terkuat ini di Flores Timur. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *