Anggota PPS Sumba Timur Dilantik, Bupati Kristofel Praing Pesan Jalankan Tugas dengan Tanggungjawab

  • Whatsapp
Bupati Sumba Timur Kristofel Praing (kiri), Ketua KPU Sumba Timur dan Ketua DPRD Sumba Timur saat mengikuti rangkaian Pelantikan Anggota PPS se Kabupaten Sumba Timur
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Terpilih se-Kabupaten Sumba Timur resmi dilantik, Selasa, (24/1/2023).

Bupati Sumba Timur, Drs. Khristofel Praing, M.Si., turut mengikuti dan memberikan sambutan pada kegiatan Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Terpilih se-Kabupaten Sumba Timur tersebut.

Dalam sambutan Bupati Sumba Timur menyampaikan apresiasi kepada segenap jajaran KPU Kabupaten Sumba Timur atas upaya dan kerja kerasnya dalam menyelesaikan tahapan seleksi PPS Pemilu 2024 yang telah diselenggarakan sejak 19 Desember 2022 sampai dengan Pelantikan anggota PPS pada hari ini.

Kepada segenap anggota PPS se-Kabupaten Sumba Timur yang telah dilantik, Bupati Sumba Timur mengucapkan selamat atas tugas tanggungjawab yang dipercayakan.

Ia pun berpesan agar Bapak ibu sekalian dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya.

“Tugas dan tanggung jawab yang Bapak ibu emban merupakan suatu kehormatan dan kesempatan untuk mengabdi dan berpartisipasi aktif selama kurang lebih 15 Bulan kedepan dalam pelaksanaan pesta demokrasi di Bumi Matawai Amahu Pada Jara Hamu ini,” katanya.

Hadir pada kegiatan ini Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur, Forkopimda, para Pimpinan Perangkat daerah terkait, Ketua KPUD Sumba Timur, para Camat, Ketua Bawaslu Sumba Timur, Anggota PPS, dan undangan Lainnya. (*pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *