Anton dan Agus Dilantik, Ketua DPW PAN : Penuhui Janji Kampanye

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Pasangan Antonius Hubertus Gege Hadjon dan Agustinus Payong Boli akhirnya resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Flores Timur (Flotim) periode 2017-2022 oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya di aula Eltari Senin (22/05/2017).

Sebagai Partai pengusung, Awang berpesan kepada Anton dan Agus sebagai Bupati dan Wakil Bupati telantik untuk segera mengonsolidasikan jajarannya demi mewujudkan janji-janji kampanye.

Read More

“Pak Anton dan Agus segera konsolidasikan dengan jajaran, menginventarisasi janji-janji kampanye yang semasa kampanye telah berjanji kepada masyarakat Flotim,” ujar Awang selaku Ketua DPW PAN NTT melalui pesan singkat.

Selain itu, Pesan Awang agar Bupati dan wakil bupati Flotim untuk segera berkoordinasi dan berkonsolidasi mewujudkan visi dan misi masing-masing untuk mensejahterakan masyarakat.

Awang juga meminta kepada Anton dan Agus agar menyadari akan kritik dan saran serta pemikiran masyarakat saat ini jauh berbeda dengan masa lalu. Untuk itu, bupati dan wakil bupati terlantik harus pintar menahan diri.

Sebagaimana diketahui, terdapat dua pasangan bupati terpilih yang dilantik hari ini selain Anton dan Agus yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Flotim, Eliaser Yentji Sunur-Thomas Ola Langoday juga dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lembata.

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *