Asrama Belu di Kupang, Mahasiswa Keluhkan Tungakan Pajak Belum Dibayar

  • Whatsapp
Bupati Belu Agus Taolin dan Ketua Asrama Belu Ariyanto Bria
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Bupati Kabupaten Belu dr. Agustinus Taolin, SpPD-KEGH FINASIM mengunjungi gedung tua Asrama Belu (ASBEL) pada Senin, 28 Juni 2021 lalu.

Kunjungan Bupati Belu ini sebagai salah satu kewajiban yang harus di perhatikan dalam meningkatkan kuantitas pendidikan dan mengurangi beban ekonomi masyarakat di tingkat pendidikan berkelanjutan.

Read More

banner 300250

Dalam kunjungan itu, Disebut bahwa Bupati Belu menyampaikan beberapa hal bahwa Asrama Belu akan segera di renovasi dan anggota yang cukup ini yang sementara tinggal di asrama Belu.

Ketua Asrama Belu Ariyanto Bria mengapresiasi kebijakan-kebijakan Bupati Belu dan pihaknya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bupati Belu.

“Saya Ariyanto Bria selaku ketua ( ASBEL) mengapresiasi kebijakan-kebijakan tersebut dan kami sangat bertrima kasih atas kunjungan bapak bupati belu di gedung tua ini,” ujar mahasiswa asal Desa Raimatus, Kecamatan Malaka Barat melalui sambungan telepon, Rabu, 30 Juni 2021.

Diakui Ariyanto, Beberapa poin yang di sampaikan Bupati Belu adalah poin yang selama ini pihaknya nanti-nantikan dan sangat mebantu perekonomian keluarga.

Menurut Mahasiswa Muhammadiyah Kupang ini, Bupati belu punya rasa kepedulian terhadap aset pemda Belu yang tidak tersentuh oleh Bupati sebelumnya namun dalam kunjungan bupati belu tersebut termuat beberapa pertanyaan mendasar.

Dalam kunjungan tersebut Ariyanto memberitahukan bahwa biaya bajak bumi dari tahun 2012-2021 berkisar Rp. 11.000.000,- (Sebelas Juta) belum terbayar sama sekali oleh Pemda Belu

“Kami sangat mengharapkan pemda belu saat ini agar bisa menyelesaikan persoalan pajak bumi yang sekian lamanya belum terbanyar,” harapnya.
(Dejan Seran)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *