Awali Hari Kedua Kampanye, Esthon-Christ Dicegat

  • Whatsapp
banner 468x60

So’e, penanusantara.com – Pasangan calon nomor urut 1 di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon L Foenay-Christian Rotok, hari ini melakukan kampanye terbatas di 2 titik. Diantaranya Desa Tuaneke dan Boking, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) pada Sabtu, (17/02/2018).

Dalam perjalanan menuju Desa Tuaneke, Esthon-Christ bersama rombongan Dicegat masyarakat sekitar. Masyarakat yang saat itu mencegat Mobil yang diketahui adalah Pengurus DPC Partai Perindo Kecamatan Amanuban Selatan.

Read More

banner 300250

Alasan mereka mencegat atau memberhentikan mobil yang ditumpangi Esthon-Christ dikarenakan mereka ingin menemui Esthon-Christ secara langsung dan memberi salam serta menyampaikan harapan mereka.

Esthon dengan mengenakan kemeja berwarna merah dan tidak ketinggalan Christ dengan kemeja berwarna putih bersama rombongan saat itu dicegat dan disambut puluhan masyarakat. Pengurus Perindo tersebut juga mengalungi selendang kepada Esthon-Christ.

Salah satu tokoh masyarakat,
mengakui bahwa aksi ini mencegat rombongan Esthon-Christ memang disengajakan.

Selain itu, mereka juga menyatakan dukungan kepada Esthon-Christ, pernyataan itu disampaikan langsung oleh Thobias selaku tokoh masyarakat setempat.

Kepada Esthon-Christ mereka juga berharap agar bila dipercayakan masyarakat maka jangan melupakan mereka seperti yang terjadi saat ini. Mereka juga berharap agar Esthon-Christ yang akan mereka pilih kedepan benar-benar bersih dan dapat mengutamakan kepentingan rakyat. Selain itu tidak tersangkut kasus hukum.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *