Awang Belum Berikan Isyarat Maju Pilwalgub NTT

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Ketua Dewan Pimpinan (DPW) Partai amanat Nasional (PAN) sampai saat ini belum memberikan isyarat untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur NTT pasca dilamar oleh Balon Gubernur NTT Fransiskus Honing Sanny.

Ditemui dikediamanya saat perayaan Idul Fitri, Awang yang saat itu bersama Balon Gubernur NTT dari partai Gerindra mengaku belum memberikan keputusan untuk maju pasalnya dirinya belum membicarakan hal ini dengan keluarga besar, pimpinan DPP PAN dan lainnya.

Read More

banner 300250

“Belum berikan keputusan, keluarga besar juga belum dibicarakan dan ketua umum PAN juga dibicarakan, nanti pasti saya berikan keputusan,” ujar Awang, Minggu (25/06/17) lalu.

Awang juga sempat bercanda bahwa yang saat ini bersamanya adalah Balon Gubernur NTT yang nanti pastinya akan diusung oleh PAN. yang mana saat itu Awang bersama Esthon Foenay berada dikediamannya.

“Duduk disamping ini Balon Gubernur, sinyal PAN kan sudah jelas nanti kemana, tapi nanti soal Lamaran pak Honing saya berikan jawabaan, waktunya nanti, ” katanya sambil senyum.

Sementara itu sebelumnya, Balon Gubernur NTT Honing Sanny saat mendaftar ke DPW PAN NTT. Honing juga melamar Awang sebagai Balon Wakil Gubernur NTT mendampingi dirinya. namun pasca dilamar sampai saat ini Awang belum memberikan isyarat untuk maju mendampingi Honing.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *