Awang Ingatkan Kader PAN Wajib Dukung Putri Parawisata Asal NTT, Irene Alexandria Garu

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui pesan yang beredar dalam group Whatsapp, Minggu (20/08/2017) untuk mewajibkan seluruh Kader partai berlambang Matahari mendukung Putri Parawisata asal NTT, Irene Alexandria Garu.

“Pengurus DPW, Ketua DPD dan Semua Jajaran dan  Kader PAN NTT Diwajibkan untuk dukung Putri Parawisata asal NTT, Adik kita Irene Alexandria Garu. buka link dan klik ttp://putriparawisata.co.id/vote/ ,” pesan Awang

Read More

banner 300250

Lanjut Awang, Dirinya sudah klik dan dukung, sekaligus menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua kader PAN yang telah mendukung Irene Alexandria Garu.

“saya sudah klik dan dukung, Terima kasih partisipasinya, Salam Awang,” katanya

Melihat pesan Awang dalam group, respon pun muncul dari para kalangan kader PAN NTT, seperti Wakil Ketua Fraksi DPRD NTT, Veni Veronika yang membalas.

“Baik pak Ketua,” singkatnya, Sama hal juga dari kader-kader yang lain, “Siap Kakak”, “Siap pak Ketua dari DPD Mabar”

Diketahui, Setelah terpilih menjadi Putri Pariwisata NTT beberapa waktu yang lalu, Irene Garu siap berlaga dalam kontes pemilihan putri Pariwisata Indonesia 2017.

Irene Garu merupakan perwakilan dari kabupaten Manggarai Timur. Wanita asli kelahiran Borong ini juga merupakan salah satu penyiar radio lokal di Manggarai Timur NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *