Awang Saksikan Langsung Turnament Ikebana CUP II

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Ditengah kesibukan politik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT, Awang Notoprawiro menyempatkan diri menghadiri dan menyaksikan secara langsung Final Turnament Sepak Bola Ikebana CUP II di Stadion Mardeka, Selasa (10/10/2017) sore.

Kedatangan Awang disambut panitia pelaksana Ikebana CUP, setibanya di tenda kegiatan Awang langsung menyalami satu persatu panitia dan penoton.

Read More

Komentator saat itu langsung menyapa kedatangan Awang Notoprawiro.

“Ikebana Cup kali ini sangat meriah karna disaksikan secara langsung oleh Awang Notoprawiro yang merupakan Ketua DPW PAN NTT,” ujar Komentator Yeremias Gani.

“Selamat datang, selamat menyaksikan Pak Awang Notoprawiro,” tambahnya

Awang didampingi mantan Ketua Ikebana, Felixs Dando bersama istrinya, Meri Dando.

Putaran Final yang mempertemukan Keo Tengah VS Asesa, Awang menyaksikan pertandingan hingga berahkir.

Usai Menyaksikan Pertandingan, Awang kepada media ini mengatakan, Dirinya sangat berbangga dan senang dapat menyaksikan secara langsung Turnamet Ikebana Cup II.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, dapat menyaksikan secara langsung turnament ini,” kata Awang.

Menurut Awang, Pertandingan seperti ini harus terus dipertahankan oleh Ikebena, dan para pemain atau peserta pertandingan maupun penonton terus menjunjung tinggi sportivitas, sehingga turnamen ini tidak hanya menghasilkan atlit-atlit sepakbola yang handal, tetapi para atlit yang punya jiwa sportivitas yang tinggi.

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *