Badan Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kupang Dilantik

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com – Badan Pengurus (BP) Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kupang masa bhakti 2017-2022 resmi Dilantik.

Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Kupang, Sabtu (07/10/2017) malam.

Read More

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore atau akrab disapa Jeriko mengatakan, Momentum malam ini merupakan event penting. Karena telah dikukuhkannya tim penggerak dan Gardanasda Kota Kupang.

“Ini merupakan sejarah, Bapak dan ibu adalah orang yang terpilih. PKK harus menjadi garda terdepan untuk mendongkrak pendidikan, ekonomi dan kesehatan,” ujar Jeriko dalam Sambutannya.

Menurut Jeriko, PKK juga memiliki tanggung jawab dalam perubahan Kota Kupang. PKK akan membimbing anak usia dini, PKK akan memaksimal segala sumber daya yang dimiliki oleh PKK untuk membantu anak – anak.

Selain itu, Mantan Anggota DPR RI dua periode ini mengharapkan pada Dekranasda Kota Kupang untuk menjadi pelopor ekonomi serta membina ekonomi kreatif Kota Kupang untuk lebih baik.

“Dekranasda juga adalah mitra Pemerintah Lota Kupang saya menghimbau kepada kedua organisasi ini untuk bekerja sungguh – sungguh untuk garda terdepan dalam pembangunan kota kupang, badan pengurus PKK dan Dekranasda kota kupang harus memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh pengurus dan harus menjalankan dengan baik dan memanfaatkan teknologi demi kesejahteran Kota Kupang,” tambah Jeriko

Pito Atu

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *