Bank NTT Bantu Pemerintah Turunkan Angka Stunting Di Malaka

  • Whatsapp
Ketua Tim PKK, Maria Martina Nahak (tengah) foto bersama pimpinan dan karyawan bank ntt
banner 468x60

Betun, penanusantara.com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank NTT ke 60, bank NTT cabang betun, menggelar kegiatan launching Bank NTT peduli Stunting bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malaka dan bayi tergolong stunting yang berlangsung di halaman puskesmas betun, Selasa, (21/6/2022).

Kepala bank NTT cabang betun Yuan Nerda A. Taneo, menyampaikan keterlibatan bank NTT cabang betun dilaksanakan sesuai instruksi direksi di hari ulang tahun bank NTT ke 60, seluruh cabang bank NTT dimandatkan untuk membantu pemerintah dalam menangani kasus tingginya angka Stunting yang berjumlah 6000.

Read More

banner 300250

Kabupaten Malaka sendiri mendapatkan bagian sebesar 275 bayi balita yang tergolong stunting, dan hasilnya akan selalu di evaluasi bersama setiap hari sabtu.

Bank NTT mencapai banyak keberhasilan, dalam keberhasilan ini tentu banyak dukungan dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka.

“oleh karena hari ini dukungan dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Malaka, dinas kesehatan, puskesmas dan bersinergi kita semua, kita kerja untuk membangun mengentaskan angka stunting di malaka, “katanya.

Kesempatan yang sama Ketua Tim PKK, Maria Martina Nahak juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya di berikan kepada bank NTT, yang juga ikut berpartisipasi terhadap stunting khusus Kabupaten Malaka.

drg. Maria menambahkan, untuk menangani angka stunting perlu kerjasama yang baik dengan seluruh steckholder dan masyarakat Kabupaten Malaka, berharap agar dalam kurung waktu 1 bulan kedepannya dengan memiliki target 275 anak minimal harus memiliki peningkatan status gizi.

“Tentu kami berteri makasih kepada bank NTT dan seluruh jajarannya mau menyisihkan sedikit yang mereka punya, untuk membantu penanganan penurunan stunting ini,” ucapnya. (ds)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *