Berinisiatif Berikan Kontribusi, TP PKK Sumba Timur Tandatangan MoU Bersama Pemda

  • Whatsapp
Penandatanganan MOU dan PKS dilakukan oleb Bupati Sumba Timur Drs. Khristofel Praing, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Timur Dra. Merliaty Simanjuntak, M.Si.
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Dalam rangka mendukung program Pemerintah yang termuat dalam RPJMD 2021-2026, TP PKK Kabupaten Sumba Timur Berinisiatif memberikan Kontribusi yang kontruktif guna tercapainya Sumba Timur Sejahtera Harmoni dan Tertib, oleh karenanya TP PKK berkomitmen melalui 10 program PKK membantu masyarakat untuk meningkat kehidupan yang lebih baik.

Hal itu ditandai dengan Penandatanganan MOU dan PKS dilakukan oleb Bupati Sumba Timur Khristofel Praing, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumba Timur Merliaty Simanjuntak, di ruang rapat Bupati disaksikan oleh Wakil Bupati Sumba Timur David Melo Wadu, Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur Ali Oemar Fadaq , Asisen 1, Asisten 2, Asisten 3, Kepala Balitbangda dan Kepala DPM, Waingapu, Selasa, 21 September 2021.

Read More

banner 300250

Pada kesempatan itu Bupati Sumba Timur Timur Khristofel Praing, menyampaikan betapa pentingnya kehadiran TP PKK yang memiliki rasa pengabdian pada kemanusiaan, perlu diapresiasi.

Tidak lupa pula Bupati Sumba Timur Mengucapkan Terima Kasih kepada TP PKK atas apa yang sudah dilakukan oleh TP PKK untuk kemajuan Sumba Timur, tentunya pihak pemerintah akan memberikan dukungan penuh kepada TP.

“PKK dengan mendukung program program yang di lakukan oleh TP PKK guna kemajuan Sumba Timur yang kita cintai ini,” ujar Bupati Praing. (*tms)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *