Berjuang Bersama Benny K. Harman, Ini Pernyataan Sikap Relawan

  • Whatsapp

Kota Kupang, penanusantara.com- Berjuang bersama Benny K. Harman atau BKH menuju NTT Satu menjelang pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2018 yang akan datang. Berkisaran ratusan Relawan menyatakan sikap untuk mendukung BKH.

Pernyataan sikap itu disampaikan Para Relawan saat mendeklarasikan dukungan di Bukit Cinta, Jalan Herman Johanes penfui timur, Jumat (03/03).

Read More

Ketua Relawan Flobamoratas BKH, Yohanes Agustino Masteriano yang membacakan 7 poin pernyataan sikap langsung diikuti oleh seluruh relawan secara serempak.

“Pertama, Mendukung secara penuh, bakal Calon Gubernur Benny K. Harman (BKH) dalam pemilihan Gubernur NTT periode 2018-2023. Kedua, Siap menjadi relawan BKH dan bekerja secara tulus dan jujur untuk memenangkan BKH di seluruh Kabupaten/kota di NTT. Ketiga, Siap menjadi tim tempur BKH dalam operasi lapangan dan turun bertemu langsung seluruh rakyat NTT untuk mengajak pilih BKH menjadi Gubernur NTT.
Keempat, Siap untuk bersaing secara sehat dengan tim lawan tanpa menggumbar fitnahan di sosial media maupun di lapangan,” baca Yuston

“Kelima, Siap mengawal suara BKH saat proses pemilihan, perhitungan dan pleno di tingkat TPS, PPK, KPU sampai penetapan paket pemenang Pilgub NTT. Keenam, Siap menjunjung tinggi nilai demokrasi yang jujur dan bersih untuk perubahan NTT sejahtera dan siap melawan segala bentuk aksi-aksi kotor sebagaimana semangat politik BKH dalam Pilgub NTT. Ketujuh, Untuk Bakal Calon Wakil Gubernur, kami serahkan sepenuhnya kepada BKH untuk menentukan wakilnya sendiri,” lanjutnya

Usai deklarasi, Dalam sambutanya, Yuston menegaskan, Dibawah Langit Flobomoratas telah dilaksanakan deklarasi oleh karena itu Relawan akan kerja keras untuk berjuang bersama BKH.

pito,

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *