Berkantor di Kecamatan Matawai La Pau, Bupati Kristofel Praing Semakin Dekat Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Bupati Sumba Timur Kristofel Praing kali ini adalah Kecamatan Matawai La Pau, Senin (22/8/2022) lalu.
banner 468x60

Waingapu, penanusantara.com – Bupati Sumba Timur, Bapak Khristofel Praing, kini harus berkantor di Kecamatan. Adapun langkah serta keputusan ini diambil dengan alasan agar lebih dekat membaca persoalan dan lebih cepat memberikan pelayanan.

Salah satu kecamatan yang menjadi sasaran dimaksud atau yang menjadi tempat berkantornya Bupati Sumba Timur Kristofel Praing kali ini adalah Kecamatan Matawai La Pau, Senin (22/8/2022) lalu.

Read More

banner 300250

Hal yang tak biasa dilakukan oleh Kristofel Praing ini akan menjadi awal baru dari metode pelayanan bagi masyarakat Sumba Timur serta sebuah upaya agar semakin dekat melihat semua persoalan yang tengah masyarakat hadapi, utamanya persoalan-persoalan yang mungkin belum maksimal dijangkau oleh Bapak KP selama ini.

Tidak hanya melihat persoalan atau memberikan pelayanan, Kristofel Praing juga turut bergerak dalam upaya pengembangan agrowisata dan bekerjasama dengan BP3K, Penyuluh, serta semua stakeholder kecamatan.

Adapun kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan di lapangan yakni penanaman nanas dan pohon cemara di lahan PKK Kecamatan. tidak lupa pula melakukan penyuluhan pertanian.

Bupati Sumba Timur Kristofel Praing berharap, tugas pelayanan yang semakin dekat ke masyarakat ini nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta semua persoalan yang menumpuk akan perlahan dientaskan.

Oleh karenanya, kerjasama serta dukungan semua pihak akan menjadi kekuatan menuju sebuah pencapaian yang memuaskan.

Laporan : Bob Matt

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *