Berkat Kecintaan Dan Pelaku Sejarah Perempuan Di NTT, Emi Nomleni Digendong Ibu Desa Soko TTS

  • Whatsapp
banner 468x60

So’e, penanusantara.com – Pasangan Calon Gubenur dan wakil gubernur Marianus Sae dan Emelia Julia Nomleni Marhaen nomor 2 memulai kampanyenya dikabupaten Timor Tengah Selatan, titik pertama di desa sopo, kecamatan Oenino pada Kamis, (15/03/2018).

Saat tiba dan hendak melakukan tatap muka bersama para warga setempat. Antusias warga dan khususnya para kaum perempuan tidak bisa dibendung dan ahkirnya Emi Nomleni digendong dan diarak oleh para kaum perempuan desa Soko, Kecamatan Oenino Kabupaten TTS.

Read More

banner 300250

Hal ini tentu menjadi Berka tersendiri terhadap kaum perempuan yang maju dalam Pilgub 2018 ini.

Kepada media ini Marince Mauboi salah satu ibu yang ikut mengendong menuturkan bahwa berkat kecintaan mereka terhadap kaum perempuan dan Emi Nomleni adalah perempuan timor yang sudah membuktikan kalau perempuan itu kuat dan mereka pun berterima kasih karena sudah mewakili kaum perempuan.

Sementara itu, Dihadapan para warga desa Soko Cawagub Emi Nomleni menyampaikan hasil kerja Dirinya semenjak sebagai anggota DPRD provinsi NTT dua periode tidak harus saya umumkan ke publik untuk dipuji.

“Namun ada hasil nyata yg di kerjakan oleh saya sudah dirasakan oleh warga TTS atas karya nyata saya itulah sehingga partai penyusung PDIP dan PKB mempercayakan saya untuk calon wakil gubernur NTT,” tutur Emi.

Lebih lanjut Emi menyampaikan kabuputan  Timor Tengah Selatan harus menjadi pelaku-pelaku sejarah untuk menjadikan seorang perempuan menjadi wakil gubernur NTT. (*Tim)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *