Berkunjug ke NTT, Presiden Jokowi Tidak Punya Agenda Untuk Resmikan Kantor Gubernur

  • Whatsapp
Kantor Gubernur NTT (Ist)
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Dalam agenda kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo kali ini ke Nusa Tenggara Timur (NTT), Presiden Jokowi tidak mempunya agenda untuk melakukan peresmian Kantor Gubernur NTT yang baru di Jalan Eltari Kota Kupang.

Berdasarkan informasi yang diterima penanusantara.com, Presiden Joko Widodo akan tiba di Kupang, pada Selasa malam sekitar pukul 20.30 dan akan menginap semalam di Kota Kupang.

Read More

banner 300250

Selanjutnya Presiden Jokowi akan take off ke Kabupaten Belu pada Rabu pagi (28/12). Dan Setelah tiba di Bandara A. Bere Tallo Atambua, Presiden akan melakukan perjalanan darat ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain.

Setelah peresmian PLBN Motaain, Jokowi akan menuju Desa  Silawan untuk beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, pembagian makanan tambahan di Puskesmas Silawan dan pembagian sertifikat  untuk 1.500 warga. Setelah itu, presiden Jokowi kebali ke Atambua dan makan siang di Rumah Makan Pondok Indah.

Selanjutnya, Presiden Joko Widodo akan menggunakan Helikopter Kepresidenan dari Bandara A. Bere Tallo, menuju PLBN Motamasin Kabupaten Malaka. Di Perbatasan Motamasin, Presiden akan meninjau langsung perkembangan pembangunan PLBN Motamasin.

Sedangkan berkaitan dengan peresmian Kantor Gubernur NTT yang baru, Karo Humas Setda NTT dalam konferensi pers di ruang kerjanya, Senin (26/12/2016) menyampaikan bahwa, untuk peresmian Kantor Gubernur tidak masuk dalam agenda kunjungan Presiden. Sehingga untuk peresmian Kantor Gubernur baru, masih dipertimbangkan. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *