Bernadus Bulu Dilantik Jadi Plt Sekda SBD, Ini Pesan Bupati Kodi Mete

  • Whatsapp
banner 468x60

Tambolaka, penanusantara.com – Bupati Sumba Barat Daya (SBD), Kornelius Kodi Mete melantik Bernadus Bulu sebagai Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) SBD menggantikan posisi Anthonius Umbu Zaza yang telah habis masa jabatannya karena pensiun.

Sebelumnya, Fransiskus Adi Lalo ditunjuk sebagai Pelaksana tugas harian (Plh) Sekda SBD menggantikan sementara posisi Anthonius Umbu Zaza yang bepergian keluar daerah. Namun hingga hari ini, bersama sekda definitif yang telah berakhir masa jabatannya, Bupati melantik Bernadus Bulu.

Read More

banner 300250

Bupati Kornelius menuturkan bahwa Bernadus adalah satu ASN senior di Pemda SBD dengan jabatan terakhir sebagai Asisten III. Dengan demikian ketika dilantik sebagai Plt, bupati berharap agar menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab baru yang mulai diemban.

“Tugas utama beliau selaku Plt Sekda adalah melaksanakan tugas Sekda juga menyiapkan seleksi dan pelantikan Sekda Definitif,” tandas Kornelius, Senin 2 Maret 2020.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Anthonius Umbu Zaza yang telah purna tugas sebagai ASN dan terima kasih pula atas pengabdian selama 11 tahun 9 bulan sebagai Sekda SBD. (*/ar)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *