Besok Dedi Patiwua Dilantik Jadi Anggota DPRD PAW

  • Whatsapp
Dedi Patiwua
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com Selasa, 29 Juni 2021, Direncanakan DPRD Kota Kupang NTT menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengucapan sumpah dan janji jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW), Dedi Patiwua menjadi anggota DPRD Kota Kupang sisa masa jabatan 2019-2024.

Dedi Patiwua dilantik sebagai PAW anggota DPRD Kupang menggantikan almarhum Welhelmus Jermias Kiu yang telah Meninggal Dunia beberapa bulan lalu.

Read More

banner 300250

Hal ini dibenarkan Dedi Patiwua saat dihubungi media ini, Senin, 28 Juni 2021, menurut Dedi ia sudah melalui proses dari Partai, KPU dan Pimpinan DPRD.

Pada hari ini dikatakan Anggota DPRD Kota Kupang periode 2014-2019 sudah di laksanakan gladi dan pelantikan akan berlangsung pada besok, Selasa 29 Juni 2021, pukul 11.00 Wita.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Tuhan, kepada Partai PAN, yang sudah mensuport segala sesuatu sehingga berjalan dengan lancar.

Terima kasih juga disampaikan kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam tahapan administrasi yang cukup panjang terutama kepada Gubernur NTT.

“Kita ini SK dari Gubernur, verifikasi segala kelengkapan lewat Gubernur, Terima kasih banyak dan kemudian Terima kasih kepada Pimpinan DPRD Kota Kupang,” ucapnya

Tidak lupa ia menyampaikan terima seluruh Konstituen/Masyarakat Dapil Oebobo Kota Kupang.

Sementara itu, Ketua Fraksi PAN-Perindo, Livingston Ratu Kadja mengatakan, dengan dilantiknya Dedi Patiwua mengantikan almarhum Welhelmus Jermias Kiu menambah amuniasis baru untuk Fraksi, karena selama ini Fraksi kekuragan satu anggota.

Dengan dilantiknya pak Dedi maka akan menambah lagi kekuatan di Fraksi dengan pikiran-pikirannya untuk masyarakat Kota Kupang,” ucapnya melalui sambungan telepon, Senin, 28 Juni 2021.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *