Besok PMKRI Cabang Kupang dan TNI AU Eltari Kupang Layani Vaksinasi Tahap Pertama, Khusus Mahasiswa

  • Whatsapp
Vaasinasi tahap pertama PMKRI Cabang Kupang
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Senin, 26 Mei 2021 besok, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kupang bersama Pangkalan TNI Angkatan Udara (AU) Eltari Kupang akan menggelar Vaksinasi tahap pertama untuk para Mahasiswa.

Hal ini disampaikan Ketua PMKRI Cabang Kupang Alfred S. Saunoah, Minggu, 25 Juli 2021.

Read More

banner 300250

Menurut Alfred S. Saunoah, vaksinasi tahap pertama ini merupakan kerjasama yang di lakukan antara PMKRI Cabang Kupang dengan pangkalan udara TNI Angkatan Udara (LANUDAL) Elari Kupang melalaui kerjasama anatar kedua instansi.

Diungkapkan Alfred, hal ini dilakukan karena banyak mahasiswa di kota kupang yang belum melakukan vaskinasi tahap pertama sehingga dengan kerja sama ini di siapkan kuota sebanyak 200 orang.

“Pada kesempatan ini bisa membantu teman-teman mahasiswa yang belum melakukan vaksin. kegiatan ini kami sudah rencanakan dengan baik agar tidak menimbulan kerumunan masa pada saat vaksin,” jelasnya.

Pihaknya, dikatakan Alfred, sudah membuka pendafaran melalui link pada google form dan yang sudah terdaftar sesuia kuota sebanyak 200 orang.

“Nomor antrian juga sudah di bagikan semenjak hari Minggu, 25 Juli 2021, pelaksaan vaksinasi akan dilakukan pada Senin, 26 Juli 2021 mulai dari jam 07.00 Wita – selesai di Rumah Sakit TNI AU, Penfui Kota Kupang,” katanya.

Kloter pertama akan mulai divaksin pukul 07.00 – 09.00, untuk omor urut 1-100, sedangkan kloter kedua akan mulai pukul 09.30 – selesai untuk nomor urut 101-200.

“Hal ini kami lakukan karena banyak mahasiswa yang megalami kendala ketika mereka beraktivitas dikampus maka harus di sertakan denga sertifikat vasin karena ada kampus di kota kupang yang sudah melakukan hal demikian tegas Afred.

Terkait petugas yang melakukan vaksin sudah disipakan oleh pihak TNI AU Eltari Kupang. (dl)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *