Bilang Willy Lay Banyak Jasa, Prabowo : Terima Kasih

  • Whatsapp
Menteri Pertahanan Republik Indonesia yang juga Ketua umum Partai Gerindra saat menepuk pundak Mantan Bupati Belu Willy Lay.
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyebut Mantan Bupati Belu periode 2015-2020 Willy Lay memiliki banyak jasa.

Sebutan Prabowo melalui video berdurasi 8 detik itu viral di media sosial, Kamis 24 Maret 2022 saat Presiden Joko Widodo mengunjungi dan meresmikan Kampus Universitas Pertahanan Mben Boi itu.

Read More

banner 300250

“Pak Willy yang banyak jasa ya, terima kasih pak willy,” bilang Ketua umum Partai Gerindra ini seraya menepuk pundak Willy Lay.

Viralnya video itu, mendapat tanggapan dari warganet, salah satunya akun facebook Danni Binsasi.

Dalam postingan Danni Binsasi dalam group facebook Belu Bebas Bicara itu.

“Yang membuat sangat Terharu adalah Pernyataan dari Pak Menteri Pertahanan Pak Prabowo Subianto yang Menyebut “Pak Willy adalah orang yang paling berjasa” dalam Pembangunan Universitas PERTAHANAN. Spesial Terima Kasih buat Pak Willy yang sangat mengerti bagaimana memajukan SDM daerah kita dengan peran sertanya Beliau sukses mendatangkan lembaga Pendidikan sebesar Universitas PERTAHANAN ini keBumi Flobamora umumnya dan Rai Belu Tercinta ini khususnya, yang mana sarana peningkatan kualitas ini sangat mempengaruhi kemajuan daerah kita,” tulisnya.

Beragam komentar juga turut disampaikan warganet, diantaranya akun facebook Reni Mantus.

Semoga sehat selalu pak Wily lay sekeluarga,” tulisnya dalam kolom komentar.

Akun Facebook Emerentiana Kabuar juga mengucapkan proficiat kepada Mantan Bupati Belu itu.

“Pak willy proficiat buat Anda ya telah ikut andil membangun Rai Belu,” tulisnya.

Diketahui, Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Belu, untuk meresmikan Universitas Pertahanan di Belu.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *