BK DPRD Lembata Akan Panggil DW soal Pengaduan Kasus Perzinahan Gabriel Raring di Kamar Mandi

  • Whatsapp
Ketua BK DPRD Lembata Paulus Dolu
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Lembata telah menggelar Sidang Pendahuluan dengan agenda Pemeriksaan kelengkapan Dokumen Pengaduan.

Sidang Pendahuluan dilaksanakan sesuai dengan Peraturan DPRD Lembata nomor 2 tahun 2020 tenyang tata cara beracara BK DPRD Lembata pasal 21.

Read More

banner 300250

Demikian disampaikan Ketua BK DPRD Lembata Paulus Dolu kepada media ini, Kamis 23 Desember 2021 kemarin.

“BK telah melakukan Pemeriksaan Pendahuluan terhadap kelengkapan dokumen pengaduan, meminta dan mengumpulkan alat bukti yang diajukan pengadu,” terangnya.

Selanjutnya, dijelaskan Dolu, Agenda akan dilanjutkan degan meminta penjelasan Pengadu yakni DW tentang materi pengaduan dan pokok permohonan dan memeriksa dan menilai alat bukti yg diajukan pengadu yang direncakanan akan terjadi pada tanggal 29 Desember 2021 mendatang.

“Sesuai dengan peraturan DPRD kabupaten Lembata nomor 2 tahun 2020 tentang tata beracara BK DPRD kabupaten lembata pasal 21. BK telah melakukan Pemeriksaan Pendahuluan terhadap kelengkapan dokumen pengaduan, meminta dan mengumpulkan alat bukti yang diajukan Pengadu,” jelas politisi Gerindra ini.

Ditambahkan Dolu, Agenda akan dilanjutkan dengan meminta penjelasan Pengadu tentang materi pengaduan dan pokok permohonan dan memeriksa dan menilai alat bukti yg diajukan pengadu yg direncakanan akan terjadi pada tanggal 29 Desember 2021.

Diberitakan sebelumnya DW yang adalah ASN yang bekerja di Badan Bapedlitbang Kabupaten Lembata itu sudah melaporkan kasus tersebut ke BK DPRD Lembata beberapa waktu lalu.

Selain di BK, PDW juga melaporkan kasus tersebut ke aparat penegak hukum Polres Lembata, dengan Nomor : LP/ B / 127 / XI / 2021/ RES LEMBATA / POLDA NTT.

Diketahui Dugaan Gabriel Raring dipergoki DW di kamar mandi sedang bersama SN, istri DW sekitar jam 20.30 Wita. Keduanya diduga telah melakukan hubungan badan. Atas kejadian itu, PDW sempat memukul Gabriel yang pada akhirnya berhasil melarikan diri. (pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *