BKH : Kita Bersaing Sehat dan Santun

  • Whatsapp
banner 468x60

Ruteng, penanusantara.com- Tokoh-tokoh masyarakat yang pernah menjadi pejabat di kabupaten manggarai berdialog dengan Dr. Benny K. Harman, SH, calon gubernur NTT periode 2018- 2023 di ruteng (6/3)

Dalam dialog tersebut mereka menanyakan secara langsung soal keseriusan BKH menjadi calon gubernur NTT.

Read More

banner 300250

“Kami mau dengar secara langsung dari mulut BKH, apakah BKH serius maju menjadi calon gubernur NTT? Ini pertanyaan serius dan tolong dijawab dengan serius pula agar kami tidak bimbang dan bisa segera mengambil keputusan untuk bekerja buat BKH,” ujar salah satu tokoh yang tidak mau disebutkan namanya.

Mendapatkan pertanyaan demikian, BKH pun menanggapinya. “Saya sudah mendapatkan deklarasi dari keluarga manggarai raya di kupang pada tanggal 18 februari lalu. Kemarin (04/03) juga saya baru pulang dari tanah leluhur di Lukup, Satarmese Utara untuk mohon berkat dan doa dengan mengadakan ritus “wuat wai” sebagai calon gubernur NTT,” ujar pimpinan Komisi 3 DPR RI tersebut.

BKH melanjutkan bahwa hal-hal yang dilakukannya itu merupakan tanda keseriusan sebagai calon gubernur.

“Tidak perlu dipertanyakan lagi dan jika ada pihak2 yang menanyakan itu kepada bapak2, saya meminta bantuan untuk mewartakan kepada siapapun mereka bahwa BKH adalah calon gubernur NTT dan bukan calon wakil gubernur,” ucap kader Partai Demokrat tersebut.

Mendapatkan jawaban demikian, para tokoh tersebut merasa puas dan menyatakan kebanggaan mereka kepada BKH.

“BKH terimakasih. Kami sudah mendengar secara langsung. Kami bangga dengan pilihan BKH sebagai calon gubernur. Kebanggaan kami pada malam ini, akan kami tindaklanjuti dengan membentuk Tim Kerja BKH dalam waktu dekat,” ujar salah satu dari tokoh yang hadir.

Kendati demikian, BKH mengingatkan mereka semua untuk bekerja dengan penuh kearifan, bersaing dengan tim lawan secara sehat dan santun.

“Semangat ini tentu saya apresiasi sekali. Tapi mari bersaing secara sehat dan santun dengan tim calon lain. Saya suka persaingan karena itu bagian dari penghargaan terhadap hak asasi dan pengembangan kualitas demokrasi. Tim lawan kita hargai, kita hormati. Kita hanya perlu mengembangkan iklim demokrasi yang sehat,” jelas BKH

Pito,

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *