BMKG : Termasuk Kupang, Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

  • Whatsapp
Ilustrasi
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) termaksud saah satu wilayah yang diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengalami hujan lebat yang dapat disertai petir.

BMKG memprakirakan pada Senin (29/11/2021) beberapa daerah di Indonesia akan mengalami cuaca cerah berawan. Daerah-daerah tersebut di antaranya adalah Kota Surabaya, Samarinda, Jayapura, Kendari, dan Palembang berawan serta Kota Denpasar, Jambi, Pontianak, Tanjung Pinang, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Read More

banner 300250

Sedangkan beberapa daerah lagi akan mengalami hujan lebat yang dapat disertai petir. Menurut prakiraan cuaca BMKG, hujan lebat yang dapat disertai petir berpotensi turun di Kota Gorontalo, Banjarmasin, Ambon, Mataram, Kupang, dan Manado.

Kota Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Bandar Lampung, Makassar, dan Mamuju diprakirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Sementara Kota Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Palangka Raya, Tarakan, Pangkal Pinang, Ternate, dan Manokwari diprakirakan menghadapi hujan dengan intensitas ringan. (Antara/rnc)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *